Hobi yang mengalahkan keinginan menulis.


nulisSekian lama gak buka halaman blog ini, mungkin mulai jenuh walaupun masih tetap coba nulis yang hasilnya membusuk di draft hape. Ada saat-saat dimana lagi dapat inspirasi bahan buat nulis tapi karena gak dicatat alhasil lupa, atau waktu yang gak tersedia. Salah satu yang mengalahkan keinginnan untuk mengembangkan kerangka yang udah dirangkum untuk menjadi sebuah tulisan adalah yang akan saya jabarkan setelah ini, okelah langsung aja & selamat membaca.

Hobi…

Yang kata orang tuh sesuatu yang kita sukai dan kita lakukan berulang-ulang. Ada yang hobi main futsal, waktu lagi booming-booming nya adik saya main futsal sehari bisa sampe 3x, udah kayak minum obat. Ehh pas cedera (baca : keseleo), istirahatnya hampir sebulan. Sejak saat itu mulai dikurangi main futsal walaupun masih 3x seminggu.

Ada juga yang hobi main bolanya di layar televisi, kayak Playstation, FIFA sampe PES. Bukan cuma main dilapangan aja yang butuh skill, mainan ini juga butuh skill. Kayak Playstation yang bisa disebut PS, dari jaman SMP udah keranjingan tiap minggu pasti janjian dengan 4 orang temen sekelas untuk rental PS seharian, buat main CUP berempat. Maklum saat itu masih pada jomblo jadi gak ada tuh mingguan sama cewek. Walaupun banyaklah kalahnya daripada menang kalo main dengan mereka, tapi disitulah skill meningkat setelah sekian lama pelajari permainan mereka. Permainan berakhir setelah mulai ‘mengenal’ cewek, jadi main cewek gak main CUP lagi.. Upss. Peningkatan Winning Eleven sampe kesekian gak lagi ngikutin, Apalagi PS1, PS2 sampe PS3 yang bikin tampilan makin nyata. Kumat lagi main PS waktu masih booming nya PS2 itu udah STM, masih dengan format yang mirip, main PS dengan 4-5 teman saat pulang sekolah, bedanya kalo dulu CUP, sekarang Mini Liga jadi semua ketemu satu sama lain, tapi kalo bosen ya main CUP juga.. Hahaha. Permainan berakhir saat kami terpisah kelas setelah pembagian jurusan & teman baru gak banyak yang hobi main PS, banyak nya yang hobi main cewek.. Wkwkwk.

Cerita selanjutnya setelah Penjurusan gak ada lagi soal PS, all about skull & teknik.

football-managerLama gak mencet-mencet stik dengan jempol, ketemu mainan baru namanya Football Manager biasa dikenal dengan FM, dimana mainan ini gak lagi mencet-mencet stick sampe jebol, tapi cukup dengan mainan mouse aja. Mainan ini cocoknya buat orang nyantai, mulai dari menjadi pelatih dari sebuah klub, mengatur taktik dan strategi, keuangan klub, jual-beli pemain hingga management pemain muda, kalo dijelasin gak cukup 1 halaman, nanti ada dipembahasan khusus deh.

 

Iklan

Penulis: Yan shu

" Menyempatkan waktu untuk membaca, berarti memberi kesempatan kita membuka jendela dunia "

Jangan lupa "Like" dulu ya :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s