Lebaran


dikantorLebaran kali ini..
Tidak seperti lebaran tahun lalu, tahun ini harus masuk kerja. Setelah shalat ied yang di barengi dengan bersalam-salaman dengan teman dan warga sekitar, rumah orang tuaku didaerah kemiling, pinggiran kota bandar lampung yang menjadi bumi pijakanku dari kecil sampai sekarang masih tetep kecil juga.

Usai sarapan pagi dan bermaaf-maafan dengan keluarga (juga sedikit foto-foto), akhirnya tiba saatnya untuk berangkat..iya berangkt kerja. Waktu masih menunjukkan jam setengah 9 saat para tetangga sudah mulai menyambangi rumah orang tuaku, yang sudah menjadi tradisi apalagi rumah berada didepan jalan, setiap warga yang akan berkunjung ke sanak-family tak lupa mampir dulu ke rumah.

Dan akhirnya jam 9 baru bisa berangkat kerja, dengan estimasi waktu yang ditempuh 45 menit sampai 1 jam, dan ternyata tiba dikantor jam 9.55. Meleset 10 menit dari yang kutargetkan.

Tiba dikantor, agar tak menghilangkan suasana lebaran seorang teman menyetel musik takbiran mulai dari yang menyayat hati by Uje sampai takbiran house musik, bukannya menghayati takbiran tak terasa kepala ini mengangguk-angguk mengikuti alunan musiknya.. ha ha ha.

Begitulah cerita dihari pertama idul fitriku kali ini, dan hari ketiga lebaran baru bisa OFF (sesuai jadwal). Ceritanya pasti terlalu mainstream karena akan mengunjungi saudara, cukup sekian yups.

Minal aidhin wal Faidzin
Maaf Lahir Bathin yaa..

Penulis: Yan shu

" Menyempatkan waktu untuk membaca, berarti memberi kesempatan kita membuka jendela dunia "

Jangan lupa "like" dulu ya :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s