Seribu alasan


yesnoTernyata sudah lama  juga sejak posting terakhir 14 juli dua tahun lalu, sampe-sampe blog nya sawangan (sarang laba-laba). Udah kayak orang sibuk, padahal males melanda. Ditambah lagi laptop minta di upgrade, akhirnya banyak yang terbengkalai, jadi cari mainan baru yang lebih seru, yang bisa nangis, bisa …tak gendong kemana-mana… udah kayak lagu almarhum mbah surip.. Ha ha ha.

Tapi alhamdulillah.. urusan yang dulu sempat menjadi gejolak jiwa yang bikin galau melanda, yaitu revisi SKRIPSI akhirnya sudah gak jadi beban fikiran lagi, udah beres boy.. walaupun ngurusin nya sampe 2 tahun dengan seribu alasan dan seribu kemalasan.

Okelah sekian dulu, waktunya beberes blog biar keliatan segeran, gak butek penuh sawang.. Ha ha ha.

 

Penulis: Yan shu

" Menyempatkan waktu untuk membaca, berarti memberi kesempatan kita membuka jendela dunia "

1 thought on “Seribu alasan”

Jangan lupa "like" dulu ya :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s