Nama putri pertamaku..


fotoSuasana masih gelap, saat jemari ini menari membayar janji pada postingan sebelumnya : yeee,, aq lahir ke dunia !!!, tentang sebuah kebahagian hadirnya gadis kecil dalam keluarga kecil kami.

Gadis kecil yang lahir pada 4 januari 2014, memberi warna dalam keluarga kecil kami. Tangisan nyaringnya membuat seisi rumah heboh walaupun sebenarnya itu karena ngompol.. hahaha. Pipinya yang tembem sering menjadi sasaran cubitan om dan tantenya karena gemas.

Layaknya orang tua yang akan memiliki anak, pasti akan mempersiapkan nama yang baik untuk anaknya. Hingga bulan terakhir mama mengandung, sudah ada nama yang digadang-gadang akan dijadikan nama si dedek bayi, tapi setelah si chieva embem lahir mama malah menjadi galau dan ingin merubah nama yang ada dengan beberapa pertimbangan.

Dan setelah diadakannya aqiqah dan marhaban yang menandai peresmian nama yang akan disandang, sii embem memiliki nama lengkap :

ADZKIA SILVA ASYANDRA

yang memiliki arti ADZKIA : Seorang pemikir/cerdas SILVA : defender brasil/ex AC Milan yang menjadi idola papanya, ASYANDRA : merupakan gabungan nama orang tuanya (ASRIYANI & YAN) dengan sedikit tambahan agar menjadi nama perempuan.

Untuk panggilan kami biasa memanggil chieva atau silva yang intinya sama sebagai panggilan sayang. Semoga kamu menjadi anak yang solehah dan cerdas seperti nama depannya serta menjadi kebanggaan orangtua dan keluarga kelak besar nanti. Aminn..

Penulis: Yan shu

" Menyempatkan waktu untuk membaca, berarti memberi kesempatan kita membuka jendela dunia "

1 thought on “Nama putri pertamaku..”

Jangan lupa "like" dulu ya :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s