yeee,, aq lahir ke dunia… !!!!


Walaupun sempet beberapa waktu lalu saya posting tentang ‘hadir kembali’ karena telah lama vakum dari dunia perbloggeran, tapi tetap aja masih susah untuk terus menulis dan mengisi blog ini lagi. Terkadang ada ide untuk ngisi blog ini, tapi sering tak tepat situasi, yaa ditengah jalan mengendarai motor bututku kadang muncul ide tulisan namun ketika sampai di rumah lenyap seketika (pikun dini).

Coba nulis dari sudut berbeda deh, setelah lihat beberapa postingan saat pencarian nama waktu itu. Dan ingin mencoba menulis dengan cara seperti itu (dari sudut debay [dedek bayi]), okey saya mulai ya.. Bismillahirrohmannirrohim.

2 Januari 2014.. Mama di ungsikan ke rumah bude karena papa mau kerja malam biar kalo aq lahir gak jauh dari rumah sakit yang direncanakan mama untuk melahirkan aq. Sejak aq dan mama sampe rumah bude, aq udah gak sabar pingin keluar yang membuat mama gak bisa tidur semalaman karena sakit. Kalau kata bude yang seorang bidan, mama masih bukaan 2 pagi itu, dan sampai sore cuma nambah hingga bukaan 4.

Sebelumnya memang menurut dokter aq lahir tanggal 4 Januari dan kalo aq gak ‘ngajak’ keluar, kata dokter mama mau di induksi, mama udah parno dengan itu dan ingin yang normal aja. Dan 3 januari 2013 jam 9 malam, mama diboyong masuk rumah sakit, setelah proses menunggu hingga bukaan lengkap. Tepatnya 4 Januari 2014 jam 00.30 aq lahir secara normal dengan berat badan 2,9 kg tinggi 46 cm, aq cewek loh, cantik kayak mama aq.

silvaWalaupun lahir dengan berat yang cukup mungil, tapi aq punya pipi yang chubby lohh, makanya papa suka manggil aq ‘embem’. Foto diatas diambil waktu aku umur 2 hari lohh, cantik kan senyum akuuu… Walapun aq sudah punya nama tapi tetap dibelakang namaku suka ditambahin ‘embem’ kalo memanggilku. Untuk bocoran, nama panggilanku ‘chieva’, untuk jelasnya nanti dijelasin sama papa di postingan selanjutnya ya, tunggu ya..

Penulis: Yan shu

" Menyempatkan waktu untuk membaca, berarti memberi kesempatan kita membuka jendela dunia "

1 thought on “yeee,, aq lahir ke dunia… !!!!”

Jangan lupa "like" dulu ya :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s