Hadir kembali..


semangatMalam semakin tergelincir menuju pagi saat jari ini menari merangkai kata-kata yang tujuan nya masih di awang-awang. Sudah sekian lama rupanya blog ini tak terjamah, entah sibuk dengan status mahasiswaku atau sibuk dengan game baru yang sedang ramai dimainkan.. hahaha.

Bab demi bab skripsi telah terselesaikan dan telah disidangkan, alhamdulillah lancar walaupun masih ada yang perlu direvisi. Skripsi yang berbulan-bulan terbengkalai, bukan tanpa alasan tapi hanya penyesuaian tanggung jawab baru perlu didahulukan. Tentunya selain rasa malas dan menyesuaikan waktu tidur sebagai seorang pekerja shift, kalo diibaratin tuhh kayak orang ‘kebelet’ sekarang udah lega.. hahaha. Tinggal nunggu waktu pengukuhan sebagai sarjana aja nih, aseeekkk..

Biasanya, blog ini kuisi dengan materi-materi hasil googling untuk bahan Laporan PKL hingga Skripsi, tapi berhubung dan dihubung-hubungkan sekarang sudah semakin jarang. Dan catatan buata teman-teman yang lagi bersibuk ria dengan skripsii, kalo nyari bahan lebih baik langsung dari BUKUnya, jangan dari internet yang kurang bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya. Mahasiswa sering nyebut skripsi dengan ‘skripshit’, entah darimana kata itu tapi asumsiku mungkin karena setiap skrip atau lembar-lembar skripsi yang dikerjakan bermalam-malam sampai kurang tidur, dengan mudahnya ‘dicoret’ oleh dosen pembimbing dalam beberapa menit.. Hahaha. Tapi itulah ‘seni’nya skripsi, hasil pemikiran kita yang perlu diperiksa kebenaran nya oleh pembimbing, karena kita buat skripsi bukan nya buat berita dikoran tentang gosip selebritis.. Hahaha.

Udahlah, cukup itu aja bahas soal skripsi nanti ngelantur kemana-mana gak enak didengar tetangga, *uppss. Sekarang masuk materi  masa-masa penantian program yang aq dahulukan daripada program skripsi, yaitu program punya momongan,, aseeekkk. Tapi berhubung masih didalam perut ibunya karena masih 8 bulan lebih, jadi masih dirahasiakan dulu ya biar bikin penasaran kayak di film gitu,, Hahaha.

Ini dulu deh sementara pembukaan setelah sekian lama vakum, besok-besok dilanjut lagi. Selamat jelang pagi..

Penulis: Yan shu

" Menyempatkan waktu untuk membaca, berarti memberi kesempatan kita membuka jendela dunia "

6 thoughts on “Hadir kembali..”

  1. Sblmnya tosss duluu ahhhh *hi5 kalo kata arsy* diriku jg baru mulai buka2 blog lagi nih dan kmrn smpet posting tulisan senada dgn dirimu.
    Semangadhhh yessss ✊✊

    Oiya, slamat ya atas kehamilan isterinya smoga slalu sehat dan dimudahkan proses persalinannya nanti amoon

Jangan lupa "like" dulu ya :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s