Liburan ke Tirtayasa Waterpark


ad-cyg.jpgSudah lama sebenarnya saya dan istri merencanakan liburan sekeluarga seperti ini, menghabiskan waktu untuk sekedar berkumpul dan makan bersama. Bukan kelaut atau bukit yang sedang banyak dijadikan objek wisata keluarga, tapi waterpark. Selain sudah memiliki tiket yang didapat dari sales yang promosi, sudah lama juga tidak liburan sekeluarga lengkap, ada saja yang berhalangan.

Pagi-pagi semua sudah bersiap diposisinya masing-masing, mama yang menyiapkan makanan setelah subuhan dan anak-anak yang masih saja ada yang bangun siang, cerita mama saat bercerita bukan bungsu yang harus berkali-kali dibangunkan baru beranjak dari tempat tidurnya, bahkan harus ‘dibohongi’ kalo saya sudah hampir sampai sedangkan dia belum bangun. Maklum saja, dia lebih takut kalo saya marah daripada dimarahi mama. Ckckck

Karena waktu yang tersedia hanya pagi hingga siang di minggu ini, akhirnya kami berangkat pagi menuju waterpark karena kesibukan yang sudah kerja diluar kota yang sorenya harus langsung berangkat ke daerah tempat kerjanya.

sekeluargaPanas pagi hari tak begitu terasa karena tertutupi awan, jadi kami putuskan untuk langsung nyemplung. Waktu berjalan, matahari semakin tinggi dan keluar dari persembunyian membuat kami betah di air, biar gak panas maksudnya tapi ternyata tak mempan, belang-belang sudah mulai terlihat di tubuh kami. Bahkaan makan siangpun kami dibawah matahari, hanya tertutup atap fiber yang transparan. Karena masih belum puas, kami melanjut main air meskipun matahari begitu terang. Alhasil, belang-belang semakin jelas dan muka kami seperti udah rebus merah merona. Hahaha. Foto seperti berikut sangat jarang terjadi terutama si bukan bungsu yang terkenal tidak suka foto keluarga akhirnya mau juga. Coba tebak urutan 1,2,3 yang mana dulu ?

TridenteSetengah dua siang kami memutuskan untuk menyudahi semua, bersama lelah kami pulang. Sesampainya dirumah tak tega melihat muka sudah seperti udang rebus, kalo di film kartun mukanya sampe keluar asep kalee ya.. hahaha. Dan karena lelah yang dicari bukannya kasur, tapi lantai keramik untuk tidur seperti ikan asin yang dijemur.

Baca juga :

Penulis: Yan shu

" Menyempatkan waktu untuk membaca, berarti memberi kesempatan kita membuka jendela dunia "

2 thoughts on “Liburan ke Tirtayasa Waterpark”

Jangan lupa "like" dulu ya :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s