Jalanan itu keras, Bung !!!


jalanJalanan itu keras, yups.. Bukan soal jalanan yang keras karena dari aspal ya..!! Tapi hal yang terjadi dijalanan yang kadang lebih jahat dari ibu tiri.

Disaat kita berkendara di jalan raya, sering ditemui mobil atau motor yang berkendara seenaknya. Mobil yang seenaknya saja nyalip dan mepet motor hingga motor keluar dari aspal ataupun motor yang berzig-zag dalam berkendara, bahkan kemarin pun saya bertemu dengan motor ‘plat hijau’ yang terus membunyikan klakson agar motor didepan nya minggir, apa seperti itu yang jadi panutan !!!

Selain pengendara sendiri,
jalan rusak juga menjadi masalah. Itu sering terjadi yang dapat mengakibatkan kecelakaan baik merenggut nyawa seseorang atau hanya menyebabkan luka ringan atau luka parah. Hal itu pernah terjadi oleh temanku baik yang kecelakaan karena menghindari lubang atau kecelakaan di daerah yang minim penerangan yang juga merenggut nyawanya.

Jalanan itu keras, Bung !!!
Bahkan dalam sebuah percakapan dengan seorang supir mobil besar, “lebih baik nabrak mas, daripada mobil ku kecelakaan, ungkapnya.

“Kalo kita menunggu orang lain untuk tertib berlalu lintas tak pernah usai, mulailah dengan diri untuk mematuhi aturan yang berlaku”.

Penulis: Yan shu

" Menyempatkan waktu untuk membaca, berarti memberi kesempatan kita membuka jendela dunia "

1 thought on “Jalanan itu keras, Bung !!!”

Jangan lupa "like" dulu ya :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s