Mohon Doa Restu


Seperti yang saya posting di [Hanya] sebuah penghargaan, saya tidak akan mengundang teman-teman melalui Facebook atau postingan ini, tapi saya hanya ingin mohon doa dan Restu dari teman-teman blogger semua untuk kelancaran akad nikah saya tanggal 1 maret 2013 dan resepsi tanggal 3 maret 2013.

Silahkan kepada teman-teman yang ingin mengucapkan di kolom komentar, yang mau reblog atau re..re.. yang lainnya juga boleh.. hehehe. Dan kalo ingin mengetahui calon saya cek di twitter dengan akun @achie_yani atau facebook Asriyani Granger kalo saya udah pada tahu semua kan @si_yanshu.. hehehe.

Terimakasih.
Good bye Bujang….

undangan Yan dan achie

Baca juga :

Penulis: Yan shu

" Menyempatkan waktu untuk membaca, berarti memberi kesempatan kita membuka jendela dunia "

5 thoughts on “Mohon Doa Restu”

  1. abaaannnnggg finally yah melepas masa lajang nih…

    sipsip!!!!!

    makan2 sampe ke jawa donk bang…..hehehe

    selamat ya bang…sakinah mawadah warahmah!!!

    SAH!!!!!!!!!!!!!

Jangan lupa "like" dulu ya :

