Pangkas Rambut [Beneran]


pangkas rambutTidak seperti [niat] Pangkas Rambut yang akhirnya hanya sekedar niat, hari itu benar-benar mau pangkas kejelekan biar tumbuh kegantengan dengan bangun pagi, sarapan dan juga minum kopi sambil menunggu pangkas rambut buka dengan nonton TV.

Akhirnya setengah 10 saya meluncur ke pangkas rambut dan ternyata Antrian bejibun, dan mau tak mau harus menunggu giliran. Satu demi satu para konsumen dilahap habis *makanan kalee*, para pencukur menyisakan mas-mas kriwil yang dipangkas menyisakan 1 cm saja, dan sedikit mengejutkan saya mas kriwil itu minta cukurin bulu hidung.. Hiii wow.. Baru tahu bisa juga minta cukurin bulu hidung, bulu lain bisa ga ya ? Hahaha.

Setelah itu giliran saya, dan karena sudah faham jadi abang-abang tukang cukurnya langsung beraksi. Dan disebelah saya tiba giliran bocah sekitar umur 4 tahun yang ‘seperti’ makan permen kojek, yak pipi nya melentung sebesar permen kojek yang kata sang ibu terbentur meja saat bermain dengan adiknya..kacian.
Tapi saat giliran sang bocah, dia takut dan minta ditemani ibunya, tak hanya disebelahnya tapi sang ibu duduk memangku bocah permen kojek itu.

Waktu sudah menunjukkan setengah 12 menjelang jumatan dan hujan tiba-tiba turun mengguyur kota bandar lampung dan sekitarnya. Setelah menunggu 10 menit tapi hujan tidak juga reda, maka kuputuskan untuk terabas sekalian mandi setelah bercukur, udah lama juga gak hujan-hujanan sejak masih bocah dulu.. Hahhaha.

Sedikit cerita tentang pangkas rambut saya, tulisan sengaja saya bagi dua karena memiliki tema yang sedikit berbeda.

Baca juga :

Penulis: Yan shu

" Menyempatkan waktu untuk membaca, berarti memberi kesempatan kita membuka jendela dunia "

9 thoughts on “Pangkas Rambut [Beneran]”

Jangan lupa "like" dulu ya :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s