[Niat] Pangkas Rambut


ngantukKarena kegantengan sudah tertutupi oleh rambut yang mulai tebal mengikal dan gak keren lagi untuk dipandang, akhir berfikir untuk pangkas rambut [lagi], nah kok ada kata lagi yang dikurung itu ? Yaa, karena belum lama (kira-kira sebulan) lalu baru pangkas rambut dengan hasil yang membuat kegantengan naik 70% ehh udah gondrong lagi. Mau tak mau dan harus di mauin biar ganteng lagi kudu wajib harus dicukur.

Entah memang cuaca yang dari pagi memang matahari malu-malu munculnya dan hanya bersembunyi dibalik awan (bukan lagu NOAH) atau Horden jendela kamar yang biasanya terbuka jadi terlihat kalo sudah terang, itu ditutup sama emak yang menutup akses cahaya jadi kelihatan nya masih malam aja *Alasan*. Dan itu berakibat, tahu saya bangun jam, mau tahu ? mau tahu aja, apa mau tahu banget.. Hahhaha.. saya bangun jam 12. *Parah* Tapi gak kayak kebo juga tidurnya yang gak bangun-bangun 2-3x saya bangun tapi molor lagi, bahkan emak yang bilang mau pergi pun hanya saya sambut dengan kata ‘iya..’ dan molor lagi.. hahaha.

Dan waktu bangun, yang pertama dilihat adalah Hape, puluhan notifikasi dari LINE & Whatsapp menghiasi layar Hape, tapi betapa terkejutnya ketika saya melihat jam menunjukkan 11.43, merasa gak yakin atau salah lihat saya cek Hape satunya dan hasilnya sama, sontak saya langsung bangun dari kasur dan keluar kamar, Ternyata tak seorangpun orang karena sudah pada kerja dan sekolah. Akhirnya saya hanya nonton TV sambil melahap cemilan yang ‘nganggur’ di meja.. Hahhaha.

Setelah santai-santai, teringat kalo hari ini niat untuk pangkas rambut dan disaat sedang bersiap berangkat hujan turun dengan derasnya hingga lepas maghrib, gagal lah rencana ‘recharge’ kegantengan lagi.

To be continue..

Baca juga :

Penulis: Yan shu

" Menyempatkan waktu untuk membaca, berarti memberi kesempatan kita membuka jendela dunia "

1 thought on “[Niat] Pangkas Rambut”

Jangan lupa "like" dulu ya :

