Bukan cowok PHP


PHPHari ini tanggal 6 Januari, tepat 4 tahun lalu kami resmi menjalin hubungan berpacaran. Bertemu di kampus, tempat kami menuntut ilmu dan membawa hubungan kami hingga saat ini dan Alhamdulillah bulan lalu aku resmi meminangnya.
Gadis manis berdarah Jawa-Sunda ini (pasti pinter bikin SOP nih, kan ada tuh jualan nya SOP JANDA (Jawa-sunda) hahaha..) membuatku ‘melting’ dengan senyum cerianya. Namanya Asriyani panggilan nya ACI dari aku cinta Indonesia.. Hehehe.. Dan sekarang agak keren dengan ejaan nya jadi Achie. Ehh, hilang fokus dari judul… *hokus…fokus*
Seperti hal nya judul postingan ini, saya Bukan cowok PHP. Buat bukti ini saya tampilin fotonya waktu saya lamar dia versi personal yak, bukan yang sama ortu kalo yang bawa ortu rahasia aja deh, tidak perlu di publikasikan.. Hehhe. Dan insyaallah beberapa waktu kedepan kami akan menikah, mohon doa ya teman-teman.

20130106-234814.jpg And The last, Happy aniversary ke 4 sayang (6 januari 2009-6 januari 2013)..
Semoga rencana masa depan kita lancar ya… Amin.

Penulis: Yan shu

" Menyempatkan waktu untuk membaca, berarti memberi kesempatan kita membuka jendela dunia "

20 thoughts on “Bukan cowok PHP”

  1. آمِيّنْ… آمِيّنْ… يَا رَبَّ العَـــالَمِيْن
    Selamat 4thun juga cyg,,,,
    Ttep n tmbah [ş̲̅α̲̅y̅α̲̅ng̲̅] •• Sma ad ya…
    Love Ʋ….

Jangan lupa "like" dulu ya :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s