Resolusiku di 2013


doa (resolusi)Tak tau harus memulai darimana postingan ini, karena untuk mengawali tahun yang akan berakhir 2012 pun saya tidak menulisnya. Yang teringat hanya target yang tercapai jauh lebih cepat dan target yang harus tertunda untuk tahun selanjutnya.. Alhamdulillah.

Berhubung ini resolusi buat 2013, bukan review dari resolusi 2012 maka saya tidak membahasnya lebih lanjut. Untuk membuat postingan ini saja membutuhkan waktu setahun (2012-2013) Hahhaha… Ide muncul saat tidak memegang Hape dan disaat ingin ditulis ide itu terlupakan.. Hadeh. Tapi bagaimanapun saya punya resolusi yang ingin saya gapai di tahun 2013 :

Satu, saya ingin menikah di tahun 2013. Alhamdulillah sudah punya calon nya dan calon nya juga mau diajak nikah.. haseeek. Dan step demi step mulai menuju kesana, doakan ya teman-teman.

Dua, saya ingin skripsi saya cepat selesai dan mendapat gelar sarjana di tahun ini yang semestinya selesai tahun lalu (Curcol).

Tiga, saya ingin menjadi orang yang lebih bersyukur atas semua yang saya dapatkan dan diberi kesehatan untuk mewujudkan setiap harapan dan doa yang saya panjatkan, tak lupa semoga kedua orang tuaku dan adik-adikku diberi kesehatan untuk menjalani hari-harinya.

Dan karena gak tahu lagi mau berdoa apalagi, cukup segini aja resolusi 2013. Nanti saya berdoa via offline aja kalo ada yang terlupa. Bagaimana dengan resolusimu teman-teman ?

Penulis: Yan shu

" Menyempatkan waktu untuk membaca, berarti memberi kesempatan kita membuka jendela dunia "

18 thoughts on “Resolusiku di 2013”

Jangan lupa "like" dulu ya :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s