Google Beli Pesaing Instagram


Google dikabarkan akan segera membeli Nik Software, perusahaan asal Jerman di belakang beberapa aplikasi fotografi yang sukses pada Windows, Mac, iPhone. Aplikasi besutan Nik Software yang paling berhasil adalah Snapseed. Aplikasi ini merupakan aplikasi iOS yang memungkinkan pengguna menambah efek vintage dan toy-camera pada foto, sama seperti Instagram, dan juga bisa men-share ke Facebook, Twitter, Flickr bahkan juga di Instagram.

Snapseed yang merupakan aplikasi mobile untuk edit foto pesaing Instagram yang tak kalah keren untuk edit foto. Snapseed ini ternyata cukup populer bagi para pengguna Mac, iOS, dan Windows.

Meskipun masih kalah populer dengan Instagram namun Aplikasi ini memiliki banyak kelebihan yang tak kalah dari rivalnya tersebut. Pengguna Snapseed sendiri lebih banyak didominasi oleh penggemar Fotografi. Hal tersebut dikarenakan tool yang ada pada aplikasi ini memiliki banyak pilihan dalam hal editing foto, bahkan mereka menyebutnya serbagai Adobe Photoshop versi mini/mobile.

Tapi sayangnya, aplikasi Snapseed adalah aplikasi berbayar dengan harga yang cukup lumayan di AppStore Apple yaitu $ 4,99. Kapan gratisannya ada ya…? *Memohon penuh harap.

 

Baca juga :

Penulis: Yan shu

" Menyempatkan waktu untuk membaca, berarti memberi kesempatan kita membuka jendela dunia "

6 thoughts on “Google Beli Pesaing Instagram”

Jangan lupa "like" dulu ya :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s