Bingung Menentukan theme


Mohon maaf apabila teman-teman blogger semua yang berkunjung ke blog saya menemukan theme yang berubah-ubah, kemarin pake ini hari ini beda lagi.. hehe. Itu karena saya belum menemukan yang pas dengan selera saya, maka mungkin masih berganti-ganti hingga saya lelah pilah-pilih theme gratisan WP. Terima kasih juga buat mbak Izzawa untuk pujian untuk theme saya kemarin, itu bisa jadi referensi saya untuk masuk dalam favorit theme yang mau dipasang.. hehe.

Sampai saya posting tulisan ini, saya masih belum menentukan theme yang akan saya gunakan untuk beberapa waktu kedepan. Meskipun theme yang kemarin coba saya gunakan yaitu Ideation and Intent cocok dengan yang saya inginkan untuk menggantikan Choco yang cukup lama saya pakai, tapi saya masih  pengen coba yang lain sapa tau ada yang lebih eye catching (*bener ga tuh tulisannya). Buat Chela, Gandi dan  Mae juga boleh kasih saran walaupun bukan pake WP, secara kalian kan senior di dunia perblogan..hehe. Apalagi Gandi dan  Mae yang blog nya berbayar, pengalaman banget pasti kan.

Silahkan buat teman-teman blogger apabila ingin memberi saran theme yang menurut kalian bagus dengan memberi judul theme pada kolom komentar, nanti akan saya coba aplikasikan ke blog saya, agar tampak fresh sehingga tidak membosankan bagi blogger semua yang sudi berkunjung ke blog saya.

Baca juga :

Penulis: Yan shu

" Menyempatkan waktu untuk membaca, berarti memberi kesempatan kita membuka jendela dunia "

20 thoughts on “Bingung Menentukan theme”

      1. Lebih cenderung pengen yang simple, tulisan eye cacthing, gak terlalu gede + kecil, bagus kalo nampilin tulisan quotes, widget yang bisa diatur kanan, kiri, bawah, ada header gambar diatas, ya kayak gitu lah mas e.😀

      2. Itu dia mas. Nyari yang berbayar harga $60an dolar. Hehehe
        Akhirnya mainkan deh sama yang ada. Yang penting sekarang fokusin dulu sama istiqomah tulisan kayaknya mas. Ntar kasihan kalo pas udah mahal2 tapi gak pernah update. heheh😀

  1. masbro..aku dulu sempet pake WP….tapi aku kembali ke blogspot..aku rasa ini theme nya udah bagus tapi kalau bisa sesuaikan ma karakternya masbro saja🙂

Jangan lupa "like" dulu ya :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s