Senyum manis cewek Gingsul (Yaeba)


Setelah terlibat perbincangan seru dengan seorang teman yang ‘obsesi’ banget dengan cewek bergigi gingsul atau Yaeba, maka saya mencari tahu tentang apa yang sebenarnya membuat dia begitu terpesona *Haseeekk.

Di berbagai penjuru dunia seseorang rela menghabiskan banyak uang demi memiliki gigi yang rapi dan putih, sehingga gigi yang cantik dan bersih terpancar ketika tersenyum. Tetapi, tren gigi rapi tak berlaku bagi cewek Jepang, mereka lebih suka gigi yang berantakan. Tren ini disebut Yaeba atau gigi ganda.

Bagi cewek Jepang, gigi gingsul atau taring yang mencuat keluar saat tersenyum merupakan gambaran cewek yang polos dan cute. Tren untuk membuat gigi gingsul atau Yaeba yang dilakukan oleh dokter gigi di jepang ini membutuhkan biaya sekitar $ 390 atau 3,5 juta rupiah.

Dalam sebuah buku jawa kuno bertajuk Bethaljemur Addamakna mengungkap Jika cewek ini memiliki gingsulnya tepat pada pinggir gigi, tentu menambah kecantikan si cewek tersebut. Namun jika sebaliknya, gingsul bertempat di depan, maka akan mengganggu wajah si pemilik gigi tersebut. Tapi pada dasarnya cewek yang memiliki gigi gingsul ini enak diajak bicara. Pengetahuannya luas walaupun sikapnya agak kekanak-kanakan. Dalam urusan seks, cewek ini sangat pintar membahagiakan pasangannya. Cewek bertipe gigi seperti ini sangat mengetahui apa yang diinginkan oleh pasangannya.

Begitulah hasil penelusuran saya tentang cewek bergigi gingsul, menurut saya secantik atau semanis-manisnya cewek gingsul dengan segala kelebihan dan kekurangannya itu tidak akan sempurna apabila tidak dibarengi tutur kata yang baik dan sopan. Berikut akan saya tampilkan beberapa contoh lain foto cewek gingsul.

Penulis: Yan shu

" Menyempatkan waktu untuk membaca, berarti memberi kesempatan kita membuka jendela dunia "

21 thoughts on “Senyum manis cewek Gingsul (Yaeba)”

Jangan lupa "like" dulu ya :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s