Sms Penipuan


Setelah dulu sempat heboh dengan sms mama yang minta isiin pulsa karena lagi dikantor polisi, sepertinya penipuan semakin kreatif dengan modus-modus terbarunya. Berlanjut dengan sms papa dengan modus yang sama.

Entah darimana mereka dapet no Hp saya karena beberapa kali saya mendapat sms penipuan dengan modus yang berbeda, beberapa waktu lalu ada ada sms yang isinya seolah saya seorang penjual pulsa dan akan dibayar keesokan harinya.

Dan disuatu kesempatan dalam sebuah artikel menyebutkan penipuan dengan modus berbeda berkembang yaitu apabila kita membalas sms yang dikirimkan sang penipu no kita akan secara otomatis terregister di database mereka dan secara berkelanjutan pulsa kita akan dipotong terus menerus.

Kemarin, datang lagi sms yang bunyinya seperti ini :

Number: +6282331503692 
Content: 
Mengenai rumah bpk/ibu yg mau di jual sdh sy surpai dan sy berminat
sy tlpn tdk bisa tembus masalah harga hub suami sy 
Drs.H.PURWOKO 085217777540

Rasanya terlihat sekali kalo sms ini adalah penipuan karena saya tidak menjual rumah, silahkan kalo yang berkepentingan dalam hal ini aparat hukum ingin menelusuri tindak penipuan ini. Cukup sekian informasi yang saya punya dari beberapa pengalaman sms yang saya dapat, terima kasih.

Penulis: Yan shu

" Menyempatkan waktu untuk membaca, berarti memberi kesempatan kita membuka jendela dunia "

13 thoughts on “Sms Penipuan”

  1. Mama sama udah keluar kantor polisi, jadi gak pernah minta tolong. Kalau saya sih, seringnya dapat penipuan .. “Tolong transfer aja ke rekening anu xxxxxx”😀

  2. mwahahahahh kemaren ibuku jg dapet sms kayak gitu yan, yg minat sama rumah
    nahh masalahnya ibuku emang lg mau jual rumah, akhirnya bingung itu beneran apa enggak
    ternyata pas coba ditelpon gak diangkat loh
    tapi untung aja nggak diangkat kalo diangkat trus dia pake hipnotis kan bahaya tuh
    huffhh ada2 aja jaman sekarang ya

Jangan lupa "like" dulu ya :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s