Sahur pertama ramadhan


Setelah menceritakan beberapa pengalaman awal puasa ramadhan, saya mau menceritakan tentang sahur ramadhan kali ini. Saat mulai berhitung-hitung jadwal kerja, ternyata puasa pertama bukan waktu libur kerja jadi ya puasa pertama di mess dan tentunya sahur harus usaha sendiri apa yang mau di makan, yang biasa nya sahur bareng keluarga lebaran ini harus sahur sendirian. Yang biasanya bangun sahur masih males-malesan sekarang kudu bangun cepat buat nyiapin makanan buat sahur.

Setelah pulang kerja akhirnya sampe juga dimess jam 11 malam, dan untuk mempermudah disaat sahur nasinya kumasak saat itu jadi waktu sahur tinggal mempersiapkan yang lain nya. Berbeda dengan puasa sebelumnya yang mesti beli makanan buat sahur untuk ramadahan kali ini saya udah beli megiicom biar ga ribet beli nasi. Setelah beras masuk magicom, saya pergi tidur tapi sampai jam 12 malam, mata masih belum mau terpejam karena memang udah kebiasaan tidur jam segitu.

Setelah setting jam 3.30 WIB, akhirnya terbangun juga walaupun ga ada yang bangunin seperti biasanya dirumah dan tinggal makan doank. Kalo dimess, kalo mau sahur ya kudu disiapin sendiri apa yang mau dimakan.

Ini  adalah kisah nyata saya, apabila ada kesamaan nama dan kejadian 
jangan salahkan penulis ya.. (*kayak film FTV aja).

Penulis: Yan shu

" Menyempatkan waktu untuk membaca, berarti memberi kesempatan kita membuka jendela dunia "

Jangan lupa "like" dulu ya :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s