Pilih Twitteran or FaceBookan


Setelah membalas beberapa komen dari sahabat blogger yang ada di blog kesayanganku ini, kini saatnya mengorek kembali note hasil kerajinan jari di Hape yang terjadi kalo punya ide tapi tidak sedang berduaan dengan lepie (*halah sok keren pake ganti nama singkat-singkat, biasanya juga tengtop *lohh).

Setelah lama bercengkrama dengan teman-teman lama dengan FB, dari update status ga ada yang comment sampe update status belum semenit udah ada comment yang malah bengong sendiri ngeliatnya atau maen game dari aplikasi yang link langsung dengan FB mulai dari Travian, poker, sampai empire dll semua bisa dilakukan waktu main FB.

Dan FB udah nemenin gw dalam beberapa tahun ini dengan segala kemampuan meski kadang masih suka pake yang gratisan.*hehehe. FB masih ga lepas kalo buka internet meskipun Cuma di pajang doank sepanjang ngenet buat blog walking kke sohib-sohib blogger untuk sekedar tegur sapa, mencari info terupdate ataupun mengupdate postingan baru untuk kkemudian dishare ke FB, tapi lama kelamaan jenuh juga dengan tambah sepinya updatan yang muncul orangnya itu-itu aja dan isinya curhatan yang seharusnya kalo mention di twitter bisa ribuan mention per minggu, bayangpun !!!!

Makanya gw kenalan dengan Twitter, pertanyaan pertama yang muncul kalo memulai main twitter pasti begini : Twitter, enakkan mana sama FB ?

Kalo boleh gw ngasih jawaban dari pertanyaan kenapa ngetwitt :

  1. Lagi Ngetrend.
  2. Kamu boleh follow sapa aja semaumu, tanpa harus nunggu konfirmasi dari yg bersangkutan, syukur kalo di folbek.
  3. Kamu bisa dapat info dan bisa mentionan dengan yang kamu follow.
  4. Bisa gabung komunitas seperti blogger, kota, fans dll.
  5. Media share blog yg lebih luas.
  6. Menambah pertemanan menjadi lebih luas.
  7. Bisa baca curhatan artis.
  8. Media ngocok perut (ngakak).
  9. Media galauers yang mau cuhat ga putus-putus.

Untuk saat ini, sekian alasan yang saya rasakan kenapa saya lebih suka ngetwitt daripada FB yang mulai saya tinggalkan seperti telepon rumah yang masih aktif meski sudah jarang digunakan, kasian buat orang-orang lama yang masih menggunakan itu untuk komunikasi,, hehehe.

Kalo sohib-sohib blogger punya alasan lain, monggo ditambahkan... 
Terima kasih.

Penulis: Yan shu

" Menyempatkan waktu untuk membaca, berarti memberi kesempatan kita membuka jendela dunia "

9 thoughts on “Pilih Twitteran or FaceBookan”

Jangan lupa "like" dulu ya :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s