Instruktur lagi..


Setelah beberapa waktu lalu menjadi instruktur dadakan, kemarin gw diharuskan menjadi instruktur lagi. Bercuap-cuap ria didepan orang memang enggak banget buat gw tapi karena tuntutan nota dinas, apalagi yang di cuap-cuapin itu orang-orang yang dalam usia sudah cukup uzur. Mending gw ngadepin bocah-bocah yang kagak ngerti apa-apa dan lebih harus bersabar menghadapi nya.

Kenapa gw lebih milih ngajarin bocah ketimbang orang-orang yang hampir uzur tu karena bocah masih bisa di kendalikan dengan trik-trik yang gw punya, sedangkan kalo ngadepin para orang-orang uzur yang ada gw jadi korban trik orang-orang uzur itu dengan kata lain mematikan pergerakan gw sampe gw ga bisa jawab lagi karena memang yang gw hadapi itu orang yang cukup berpengalaman dibidangnya.

Dan memang susah kalo ngadepin orang-orang uzur, ngejelasin udah sampe berbusa masih kagak ngerti juga, udah overload kalee ya memorinya jadi susah menerima hal-hal baru apa gw kudu pake bahasa lain selain bahasa manusia kalee ya…

Yah, apapun hasilnya biar itu menjadi pengalaman berharga dikemudian hari !!

Penulis: Yan shu

" Menyempatkan waktu untuk membaca, berarti memberi kesempatan kita membuka jendela dunia "

Jangan lupa "like" dulu ya :

