Nobar final champions 2012


Setelah menghitung hari, ternyata saat yang ditunggu yaitu Nonton Final Liga Champions yg memang sangat seru mempertemukan Bayer munchen vs Chelsea pada dini hari nanti bersamaan dengan jadwal kerjaku yg harus masuk malam.

Sambil menunggu jadwal nonton
Bareng final liga champion, sore nya terlebih dahulu aq bermain futsal dengan teman-teman sekantor biar tetap sehat itulah satu-satu nya waktuku untuk olahraga. Terutama ngelihat perutku dulu yang tak begini #sambil nyanyi.

Setelah futsal selesai dan jadwal ngapel dipindah jadi malam senin, akhirnya meluncur kembali ke mess dan bersiap-siap berangkat kerja dengan sebelumnya membeli snack untuk nonton bareng dikantor. Setelah sampai kantor seperti biasanya harus menjadi ‘satpam’ supaya listrik tetap menyala.

Dan sialnya, khusus untuk kali ini kami tidak bisa Nonton Final Liga Champions dengan nikmat, dikarenakan Tipi yang dikantor belum bayar langganan. (kelakuan pegawai perusahaan kelas dunia). Namun itu tidak memutuskan semangat final kami yaitu dengan melihat streaming melalui internet meskipun kurang begitu jelas gambarnya (speknya kurang tinggi kali VGA nya) meski dengan proyektor.

Meski tim kebanggaanku ga masuk final, tapi tidak mengurangi semangat championku siapapun juaranya meski agak ga rela.

Dan pertandingan Final Liga Champions dini hari itupun berlangsung sangat seru dengan saling serang, dan bayer munchen akhirnya memecah kebuntuan dengan gol tomas muller, namun anehnya tak lama setelah itu muller ditarik keluar dan membuat serangan mereka menjadi kendur dan membuat chelsea akhirnya menyamakan kedudukan dan membuat pertandingan harus diselesaikan dengan adu penalti. Dan akhirnya chelsea menjadi Juara Liga Champions 2012 karena menang adu penalti 4-3 dengan Mata (gagal),  David Luiz, Frank Lampard, Ashley Cole, Didier Drogba (berhasil) sedangkan bayer munchen Philip Lahm, Gomez, Neuer(berhasil), Ivica Olic, Bastian Schweinsteiger (gagal) dan Didier Drogba menjadi penentu kemenangannya.

Selamat buat fans chelsea untuk Juara Liga Champions 2012 untuk yang pertama kalinya.

Penulis: Yan shu

" Menyempatkan waktu untuk membaca, berarti memberi kesempatan kita membuka jendela dunia "

Jangan lupa "like" dulu ya :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s