Dramatisasi sepakbola


Update postingan yang harusnya sudah post pada senin kemarin. Seperti halnya sebuah bola yang bundar, kita tidak tau apa yang akan terjadi beberapa menit kemudian. Meski serie A sudah tidak lagi menentukan Juara, namun disisi lain ada drama yang membuat seluruh isi stadion bergemuruh penuh haru. Karena beberapa pemain AC Milan yang musim depan tidak lagi membela AC Milan diantaranya Filippo inzaghi, alesandro Nesta, Seedorf, Mark van bommel dan juga Gattuso.

Yang tidak lagi diperpanjang kontraknya karena semakin termakan usia, Superpippo yang menutup pertandingan ke 300 nya di AC milan dengan sebuah gol, yang memenangkan milan pada pertandingan pertama dan terakhirnya pada musim ini untuk AC milan dan dengan penuh haru merayakan gol nya dengan khas nya Pippo yang tampak sangat dramatis.

Namun sepakbola harus terus regenerasi dengan perginya gattoso, MVB dan seedorf maka milan harus menyiapkan penggantinya dan yang kini sudah resmi hadir di san siro adalah Ricardo montolivo sang punggawa italia di euro 2012 dan bakaye traore yang datang dari Nancy. Sedangkan untuk pengganti nesta, milan belum mengumumkan secara resmi tentang rencana perekrutan Ogbona ataupun pemulangan Astori.

Barclays premiere league, manchester city yang memimpin klasemen hingga pertandingan terakhir harus berjibaku hingga detik-detik akhir injury time penentuan juara yaitu dengan lahirnya gol kun aguero sang menantu maradona ini membuat seisi stadion langsung membiru merayakan gol kemenangan sekaligus pesta juara BPL.

Sang pelatih roberto mancini langsung berhamburan masuk kelapangan untuk turut merayakan juaranya bersama anak-anak asuhnya dan ribuan penonton di stadion yang telah lebih dari 40 tahun tidak merasakan gelar juara.

Bola itu bundar.

Penulis: Yan shu

" Menyempatkan waktu untuk membaca, berarti memberi kesempatan kita membuka jendela dunia "

2 thoughts on “Dramatisasi sepakbola”

  1. drama sepak bola tahun ini buat saya sedih. MU gagal meraih juara di 2 menit terakhir sebelum liga inggris berakhir….:-(

Jangan lupa "like" dulu ya :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s