Main air di D’mermaid Tirtayasa Waterpark


Meski memiliki keterbatasan libur pada akhir pekan karena pekerjaan yang menggunakan sistem shift yang libur tak selalu hari minggu.

Dan karena sudah sejak lama tidak liburan karena sibuk dengan urusan kampus dan ingin berenang, maka kami memutuskan tempat untuk bermain air di waterpark.

Ada beberapa waterpark yang ada dibenakku untuk didatangi seperti Lembah Hijau, Citra Garden, Kolam Renang Stadion Pahoman ataupun D’mermaid Tirtayasa Waterpark.

Dan di akhir-akhir waktu keberangkatan kami memutuskan untuk menuju D’mermaid Tirtayasa Waterpark. Alasannya, selain kami belum pernah kesana selain itu karena menurut teman fasilitas bermain air yang ada  di D’mermaid Tirtayasa Waterpark cukup banyak seperti waterboom besar dan kecil, ember yang tumpah kalo udah penuh air, kolam anak dan dewasa, taman bermain anak dan kantin.

Dan ternyata tidak menyesal kami datang kesana, cukup memuaskan meskipun harus disibukkan oleh ulah ponakan yang takut air (kayak kucing aja). Dan kami bermain air tak terasa hingga hampir maghrib karena memang akan tutup pukul 18.00 wib. Kalo teman-teman ingin mencoba dateng aja ke alamatnya di terletak di perumahan villa bukit tirtayasa, sukabumi, bandar lampung.

Penulis: Yan shu

" Menyempatkan waktu untuk membaca, berarti memberi kesempatan kita membuka jendela dunia "

10 thoughts on “Main air di D’mermaid Tirtayasa Waterpark”

    1. sebenernya setiap tempat itu biasanya dilarang bawa makanan, biar jualan didalam yg laris,, triknya masukin dalam tas aja kan ga keliatan… ga di cek juga..
      hehe..

    1. Kalo udah sampe kali balok trus aja kira2 200M lagi ada perempatan trus ambil kiri, nah.. Ikutan aja itu jalan sampe ketemu perumahan Tirtayasa, otre !!!

Jangan lupa "like" dulu ya :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s