Nesta (el capitano tanpa ban kapten)


Bek AC Milan, Alessandro Nesta, mengonfirmasi dirinya akan meninggalkan Rossoneri dan Serie A pada akhir musim ini. Dengan mundurnya nesta dari ac milan karena tidak memperpanjang kontraknya, kontan membuat milanisti terpukul.

Karena dengan adanya nesta dibarisan belakang menjadi semakin kokoh terutama kala baru datang dari lazio dengan transfer 30 juta euro dan ditandemkan dengan paolo maldini yang kala itu menjadi kapten ac milan. Sebelumnya milan mengincar fabio cannavaro yang lebih memilih bergabung dengan rival sekota inter milan.

Nesta pernah membela Lazio pada 1993–2002. Ia juga sempat menyandang ban kapten Biancoceleste dan menyumbangkan 7 gelar prestisius. Sandro adalah salah satu sumber daya paling penting di Lazio era Dino Zoff yang membawanya pertama kali tahun 1993-94. Setelah memiliki masa indah di Lazio, Nesta kemudian pindah ke Milan pada 2002 lalu. Saat itu, Cragnotti terpaksa menjualnya karena Lazio hampir bangkrut.

Dan dimasa maldini pensiun, Nesta sempat ditawari untuk menjadi kapten utama AC milan, namun karena menghormati fans lazio karena semasa di Lazio nesta menjadi kapten utama oleh sebab itu nesta menolaknya.

Dan untuk menghormati eksistensi nesta selama 10 tahun di ac milan, saat melawan novara akhir pekan nanti yang akan menjadi laga terakhirnya bersama ac milan, nesta akan menyandang ban kapten dilengannya.

Terima kasih atas sumbangsih yang kau berikan selama di Milan.

Penulis: Yan shu

" Menyempatkan waktu untuk membaca, berarti memberi kesempatan kita membuka jendela dunia "

1 thought on “Nesta (el capitano tanpa ban kapten)”

Jangan lupa "like" dulu ya :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s