Gattuso & inzaghi menyusul nesta hengkang dari milan


Setelah nesta yang menyatakan hengkang dari ac milan, ada 2 pemain lagi yang dipastikan tidak lagi menjadi bagian dari squad ac milan untuk musim depan yaitu Filippo Inzaghi yang biasa dikenal dengan superpippo dan juga Gennaro Gattuso yang biasa disapa Rhino.

Superpippo yang datang ke ac milan pada 2001, setahun sebelum datangnya Nesta telah memberikan banyak gelar prestisius untuk ac milan. Pemain kelahiran Piacenza pada 9 Agustus 1973 ini melakukan debut serie A nya di team Parma pada tahun 1995 dan menjadi pemain yang mencetak banyak goal setelah pindah ke atalanta yang membuat juventus kepincut dan merekrutnya meski hanya menjadi pemain cadangan dari david trezeguet.

Superpippo menjalani debut di timnnas italia pada tahun 1997 saat itu melawan Brasil. Dengan semakin menuanya usia Pippo dan seringnya dibekap cidera, semakin menghilangkan peluangnya masuk tim inti terlebih sang pelatih lebih memilih pemain yang lebih segar dibanding superpippo. Dan apabila pada pertandingan akhir pekan ini yang merupakan pertandingan terakhirnya bersama milan sang raja diving ini dimainkan maka pippo akan mencapai pertandingan yang ke 300 nya.

Pemain ketiga yang akan hengkang dari camp latihan milan adalah gattuso, Gelandang enerjik kelahiran 9 Jan 1978 itu mengumumkan keputusannya untuk meninggalkan Milan setelah melakukan pertemuan dengan wakil presiden Adriano Galliani. Pada saat dikonfirmasi langsung alasan Rhino pergi adalah karena sudah waktunya bagi saya memberikan tempat dan kesempatan untuk pemain lain.

Gattuso belum mengetahui akan melanjutkan karirnya dimana setelah hanya bermain 6 pertandingan pada musim ini karena sering dibekap cidera. Namun menurut twitter resmi ac milan, gattuso akan tetap di milan namun tidak lagi sebagai pemain. Kita tunggu saja pembuktian kabar tersebut beberapa pekan kedepan.

Penulis: Yan shu

" Menyempatkan waktu untuk membaca, berarti memberi kesempatan kita membuka jendela dunia "

Jangan lupa "like" dulu ya :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s