Ga asyiknya pake backsound blog


Hanya sekedar sharing pengalaman gw aja waktu pake backsound di blog gw, mang asyik kalo kita buka blog trus diiringin dengan lagu yang kita setting di blog itu, awalnya sih gtu. Tapi lama butek juga kalo tiap buka page itu lagu ngulang-ngulang terus, yang ada tambah ruwet ga jadi buka blog.(#hehe).

Selain itu kalo pas gw lagi blog walking ke temen-temen blogger lain yang pake backsound juga dengan membuka beberapa tabs sekalian, malah tumpang tindih itu lagu-lagu yang satu lagu rock, yang satu lagi dangdut.(#hadooh). Yang tadinya niat blog walkiing nyantai sambil denger musik malah buru- buru di silent karena keramean yang nyanyi.

Makanya sekarang backsound udah ga gw aktifin lagi, dan kalo mw denger lagu pake WMP, winamp dan lainnya daripada tubruk-tubrukan pas buka banyak tabbs blog temen-temen sekaligus.

Gimana dengan pendapat para blogger Ne’, mas bro, izzawa, ysalma, amirullah, lozz akbar, bundamahes yang kini jadi bundaMaRish tentang ga asyiknya pake backsound ini ?

Penulis: Yan shu

" Menyempatkan waktu untuk membaca, berarti memberi kesempatan kita membuka jendela dunia "

10 tanggapan untuk “Ga asyiknya pake backsound blog”

  1. Tri pake backsound 🙂 agak lelet juga sih buka blog
    ——————–
    sekalian mau lapor nih, link nya sudah tri pajang dengan indah 🙂
    laporan selesai

  2. wakaka bener ga asik apalagi kalau dengerinnya di komputer yang pake speaker gede..langsung jdueer 😀

  3. Hehehe… memang ga asyik dan sering tubrukan dengan musik dari blog lain atau dari winamp kita sendiri. Bagusnya sih jangan dibikin autoplay. 🙂

    1. iya sih bro, makdud hati ingin nyenengin pengunjung blog dengan lagu tapi malah bkin kaget.
      kalo ga auto play brrti sma ja kya kita nyetel winamp dunk ?

Jangan lupa "Like" dulu ya :