Anti matic mode : ON (ini ceritaku, ceritamu…)


Seperti blackie punya hati, karena uang yang seharusnya buat beli ban yg sudah mulai gundul, semalam malah kugunakan buat beli baju baru.. (*Hehe). Dan ternyata blackie langsung bereaksi pagi tadi saat mau berangkat kerja angin ban itu habis, hanya tinggal velg yang kejepit ban.

Entah sudah berapa kali blackie ngambek dengan cara yang sama kayak gini tapi masih kuanggap layak pakai sampai akhit bulan nunggu gajian. (*hehe).

Dan karena itu terpaksa kukandangkan blackie dan ngeluarin tunggangan adek gw scooter matic nya yang mu kagak mau dipake karena kalo ngurusin blackie bakal tambah telat nyampe kantor. Dan sementara Anti matic mode : OFF kuaktifkan temporary sampe blackie siap jalan lagi.

Karena memang gw anti banget dengan yang namanya matic karena memang matic diciptakan buat cewek/wanita karir yang  aktif (*kok jadi kayak iklan yak !!!). Sampai-sampai ada statement karena banyaknya cowok yang hoby pake matic yang bunyinya : “Cowok pake matic, sekalian aja pake lipstik”.

Pas gw pake itu motor, sepanjang jalan gw geli sendiri. Tau sendiri posisi kaki kudu dipaksakan lurus layaknya cewek yang pake rok takut keliatan isi didalam roknya.(*hahaha). Terus pas lagi seru cekikikan dijalan karena memang mau belok jadi mencet sen, ehh karena mang kagak pernah pake tu motor ternyata posisi yang biasanya sen itu klakson, kontan kaget dan tambah kenceng gw cekikikan ga peduli dengan orang-orang dijalan.(*hehehe.)

Dan sepertinya harus dipercepat dari target yang ditentukan untuk beli kakinya blackie..fiuhh.. (rogoh kantung dalem2 berharap msh ada sisa sampe akhir bulan). Dan ternyata doa blackie terwujud (#Mang motor bisa berdoa), seiring sms yang masuk dan ternyata dari sms banking (haseeeekk). Alhamdulillah blackie bisa beli ban baru.

And now !!
anti matic mode : ON.

Penulis: Yan shu

" Menyempatkan waktu untuk membaca, berarti memberi kesempatan kita membuka jendela dunia "

8 thoughts on “Anti matic mode : ON (ini ceritaku, ceritamu…)”

  1. mbruakakakakak,,,, kalo saya pribadi mah matic ON, bebek ON, Moge juga ON.. cuman kemana-mana lebih nyaman pake matic,, soalnya bagasi matic saya kayak kolam ikan,, hwakakakakak

Jangan lupa "like" dulu ya :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s