Akibat PMS


Memang kalo urusan wanita, ga jauh-jauh dari urusan ribet-meribet. Mulai dari mandi yang berjam-jam, dandan juga yang berjam-jam tapi toh entu semua demi kekasih tercinta…hahahaseeeekk. Dunia wanita mang agak ribet, tapi asyik untuk diselami. Cewek yang terkenal dengan slogan ‘terlalu dibawa perasaan, ga pake logika’, kata agnes monika.

Yang sering kali sedit berseberangan dengan para cowok yang selalu menggunakan logika. Coba bayangin aja kalo programer cewek, syntax programnya isi nya perasaan bukan logika. Pasti tahu hasilnya kan, bukannya jadi program malah jadi buku diary.#hehe..

Dan untuk kali ini, saya akan sedikit mengurai salah satuan bagian kecil soal wanita yaitu Pe eM eS. Yang menurut bahasa saya artinya Pelajaran Menahan Sabar. #agak@maksa.com

Kenapa saya artiin begitu, ya kita semua tahu kalo lagi ‘masanya’ para wece-wece jadi super sensitif. Tapi bukan Cuma saat masa ‘dapet’ aja, bahkan penelitian juga membuktikan kalo para wece mengalami yang namanya PMS (Premenstrual Syndrome). Yang biasanya normal bisa jerawatan, super-duper sensitif, Moody, bahkan ada yang sampe depresi.

Itulah makanya saya punya nama sendiri tentang Pe eM eS ini, jadi buat cowok-cowok diluar sana kudu kumpulin kesabaran X-tra kalo saatnya akan tiba. #kayak mau mati aja.. hehe. Jadi pesan moral kali ini adalah es asa be aba er, bubur…#lloohhh…sorry coy, bawaan laper.

Penulis: Yan shu

" Menyempatkan waktu untuk membaca, berarti memberi kesempatan kita membuka jendela dunia "

Jangan lupa "like" dulu ya :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s