Sureprise in 25


Tak dapat berkata-kata saat melihatnya, sepucuk note tergantung didepan pintu bertulisan happy birthday ke 25 cyg qu..”. Hanya bisa tersenyum karena tak terduga akan adanya itu. Dan aq masuk kedalam, kembali ada note lain yang bertulisan mirip dengan sebelumnya tergantung di pintu kamar dengan kondisi mungkin setengah sadar mendapat kejutan dari kekasihku.

Senyum masih terkembang saat kembali note tertempel di pintu kulkas dengan tulisan happy b’day cayang akoo…” dan sekotak kado tergeletak diatas speaker dengan motif batik yang lucu.

Karena memang hari itu aq kerja dan tak dapat berkumpul dengan keluarga maupun pacarku karena aq tinggal dimess yang cukup jauh dari rumah hingga aq tak menduga ada kejutan ini, mungkin hanya makan kecil-kecilan di kantor aja sebagai syukuran. Hanya dapat berucap syukur atas rahmat yang allah berikan padaku hingga usiaku kini.

Setelah bercakap-cakap dengan pacarku tentang bagaimana dia bisa melakukannya yang sempat membuatnya merasa dimarahi, padahal maksudku hanya ingin tau. Akupun membuka kado yang dia berikan sesuai yang aq butuhkan, karena memang yang lama sudah rusak dan hingga kini belum ada gantinya.

Tanpa sadar kami berbincang-bincang ngalor-ngidul begitu banyak hingga tak sadar ternyata waktu semakin larut karena memang sudah lewat tengah malam dan mata sudah mulai kantuk, dan diapun pamit tuk tidur sedangkan aq asyik dengan laptop ketak-ketik tulisan ini sambil menunggu pertandingan ac milan vs arsenal dengan keunggulan agregat 4-0 untuk milan.

Yah, cukup ini dulu buat malam ini, tunggu cerita-cerita selanjutnya.#

Penulis: Yan shu

" Menyempatkan waktu untuk membaca, berarti memberi kesempatan kita membuka jendela dunia "

Jangan lupa "like" dulu ya :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s