Hidup itu, seperti makan sambal.


Yupss.. Hidup itu, seperti makan sambal.
Meskipun pedas, orang akan terus menikmatinya hingga habis. Yang sedang marak di negeri ini yaitu korupsi anggota DPR, yang selalu menjadi bahan berita di koran ataupun media elektronik. Yang masih saja ada koruptor- koruptor baru bermunculan sebelum hukuman mati untuk para koruptor ditegakkan.

Seorang playboy yang mempunyai pacar lebih dari 1, yang entah tujuannya iseng atau nafsu semata akan terus mencari calon pacar untuk memuaskan fantasinya sebagai seorang playboy hingga playboy itu mengerti akan sebuah tanggung jawab.

Tak hanya itu, dengan semakin berkembangnya teknologi dewasa ini yang membuat teknologi informasi semakin cepat dan mudah dengan adanya handphone, laptop, ipad, BB hingga i phone yang sedang digandrungi saat ini yang membuat para penggunanya untuk terus membeli teknologi yang terbaru dengan mengeluarkan kocek yang tak sedikit.

Ataupun kisah Sheyla Almeida Hershey, Model kelahiran Brazil yang tinggal di Houston, Texas yang dikenal karena dia memiliki payudara yang sangat besar, pada Mei 2008 setelah 8 operasi, ia memiliki ukuran payudara tercatat 34 FFF. Namun pada akhir Januari 2009, setelah operasi lagi di negara asalnya Brasil, ia dilaporkan menjadi ukuran 38KKK dan masih berkeinginan untuk memperbesar ukuranya denganmenambahkan silicon didalamnya yang kini sudah mencapai > 2 liter.

Dan hal unik terjadi beberapa waktu yang lalu ketika payudara hasil implan menjadi airbag ketika dia kehilangan kendali saat dia mengemudikan mobil suaminya setelah pesta Super Bowl dan akhirnya menabrak sebuah pohon. Ternyata bermanfaat saat airbag tidak berfungsi dengan baik..hehe. yang menyelamatkan nyawanya meskipun payudaranya harus terluka karena menjadi airbag alami.

Manusiawi memang, namun alangkah lebih baiknya kita gunakan untuk sesuatu yang lebih penting daripada kesenangan sementara. (It’s me, are u ?)

Penulis: Yan shu

" Menyempatkan waktu untuk membaca, berarti memberi kesempatan kita membuka jendela dunia "

Jangan lupa "like" dulu ya :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s