Cantik sih, tapi rela bagi-bagi..!!!


Punya cewek cantik memang dambaan setiap cowok, dan memang tampil cantik adalah suatu keharusan yang akan membuat mereka percaya diri dengan imbalan pujian dari teman-teman  bahkan dari kekasih nya. Namun seiring perkembangan zaman yang mana trend mode terkini yang berkiblat ke barat tersebut, yang mana bahan untuk membuat pakaian saat ini sudah semakin sedikit, tidak perlu ber-meter meter, setengah meterpun sudah bisa membuat pakaian.

Dan kita tahu sendiri hasilnya bahan setengah meter dijadiin baju, dengan disain ketatnya baju itu kalo dinaikin yang dibawah keliatan, diturunin pabrik susu nya mau eksis. Jadi inget statement Mr. Joger yang bunyinya “matahari bali mampu membuat pabrik susu putih menjadi pabrik susu coklat”.
Hahaha… kreatif juga tu pakde joger.

Kembali ke topik, bagi sebagian cowok sih ngeliatnya bisa jadi rezeki bisa jadi sumber apes, tau apes nya kenapa ? Karena keasyikan ngeliatin tu rezeki kagak liat dideppan selokan, nyemplung deh.. hahhaa…

Dan coba bayangkan kalo cewek yang diliatin para cowok-cowok itu adalah pacar kita, pasti kesel kan kalo perabotan cewek kita dilihatin orang laen. Orang laen ngeliatin lekuk tubuh cewek kita aja kita jadi panas apalagi kalo orang ngeliat nyampe yang bagian dalem karena pakaian yang dipake juga udah sedikit terbuka dan mengundang mata nakal.

Jadi siapa yang harus disalahkan, trend  mode yang terus berubah atau pengguna dari trend mode yang terutama kaum perempuan tersebut, mari kita renungkan bersama.

Penulis: Yan shu

" Menyempatkan waktu untuk membaca, berarti memberi kesempatan kita membuka jendela dunia "

26 thoughts on “Cantik sih, tapi rela bagi-bagi..!!!”

Jangan lupa "like" dulu ya :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s