[ lanjutan ] Perjalanan tak terduga menuju Paiton


Sambungan dari Perjalanan tak terduga menuju Paiton….

Ngejer pesawat, hal yang gila yang kami lakukan saat itu, yang seharusnya kami berhenti diterminal tapi kami berhenti di pinggir jalan dan mencari taksi untuk menuju bandara. Dan karena waktu sempit kami bilang kepada supir taksi agar sampai maksimal setengah jam dari sekarang, sampai-sampai naik taksi ngebute poooll…

Akhirnya nyampe bandara juga, dengan tergesa-gesa kamipun menyelesaikan registrasi apalah ntu namanya aq lupa. Ehh ntah karena terburu-buru apa memang pelupa tas yang isi nya laptop dkk ketinggalan ditempat scanning barang-barang itu, untuk langsung sadar jadi bisa diketemukan lagi… Hadoh..

Setelah registrasi selesai, dan kami menuju ruang tunggu ternyata ada pemberitahuan bahwa pesawat delay 30 menit, sempat kesal karena udah buru-buru tau-tau delay. Tapi untung juga pesawat delay 30 menit, bisa nafas dulu sebelum naik pesawat.

Pesawat akhirnya take off jam 12.45 dan landing jam 14.05 dengan mulus.

Setalah keluar bandara lalu kami ngacir naik damri ke terminal bungur asih, karena perut udah konser akhirnya kami nyari mkn ddekat terminal. Setelah bingung mw makan apa, akhirnya gue mutusin makan yg namanya krengsengan daging.Dengan modal pengen cicip mencicip, ternyata kayak daging disemur tapi kok manis bgt. Indonesia memang kaya cita rasa disetiap kota nya..

Setelah cukup mengisi perut dgn lauk yg rasa nya cukup unik, kamipun menelusuri terminal mencari bis menuju tujuan kami, dan setelah bertanya kepada bagian informasi kami disarankan untuk naik bis menuju probolinggo lalu naik bis lagi menuju paiton.

Karena adanya bus yang ekonomi jadi mau tak mau dijabanin juga, dengan ongkos Rp. 15.000 akhirnya kami sampai terminal dan melanjutkan naik bis ke paiton dengan ongkos Rp. 7.000 sampai depan hotel yang akan kami inap. Setelah dapat kamar, maka kami laangsung istirahat karena memang sudah sangat tired.

*****

Penulis: Yan shu

" Menyempatkan waktu untuk membaca, berarti memberi kesempatan kita membuka jendela dunia "

Jangan lupa "like" dulu ya :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s