AC Milan dalam perubahan…!!!


AC Milan sukses meraih titel Serie A Italia yang ke-18 usai hasil imbang tanpa gol di kandang AS Roma. Tambahan satu poin cukup untuk mengamankan Rossoneri ke tangga juara dengan keunggulan sembilan poin atas rival sekota Inter Milan dengan tiga pertandingan tersisa.

Milan memimpin klasemen sejak akhir November tanpa mengalami banyak kendala, kendati keunggulan mereka sempat tercukur menjadi dua poin pada akhir Maret. Namun hasil yang diperoleh dalam enam laga terakhir semakin memperkokoh posisi Rossoneri di puncak.

Tapi dengan kegagalan di Liga Champions musim ini, AC Milan tahu apa yang harus dibenahi untuk bisa menyiapkan diri ambil bagian di kompetisi antarklub terbaik sejagat Eropa itu. Untuk berjaya di Liga Champions, tentunya ada kans untuk itu. Antonio Cassano, Mark Van Bommel dan Urby Emmanuelson yang tak bisa tampil di musim ini karena regulasi, bisa diturunkan musim depan secara penuh.

AC Milan juga bisa mengandalkan pemain muda mereka yang mulai merekah. Sebut saja Alexander Merkel, yang penampilannya di beberapa laga AC Milan musim ini banyak menuai pujian. Pemain seperti ini bisa menjadi andalan menggantikan 13 pemain AC Milan yang saat ini sudah menyentuh usia 33 tahun atau lebih. Selain merkel, sudah ada Ignazio Abate yang sudah mulai menempati starting eleven yang mulai menggusur Zambrotta.

Dan untuk membenahi sektor pertahanan, Dua pemain yang akan habis kontrak di akhir musim bersama klub masing-masing, Philippe Mexes (AS Roma) dan Taye Taiwo (Olympique Marseille), akan berganti seragam AC Milan mulai musim 2011/12.

Dan janji sang presiden klub, milan akan melakukan pembelian besar untuk musim depan atas kucuran dana besar yang dikucurkannya. Siapa saja pemain-pemain tersebut ?? Kita tunggu saja kejutan sang presiden.

Penulis: Yan shu

" Menyempatkan waktu untuk membaca, berarti memberi kesempatan kita membuka jendela dunia "

1 thought on “AC Milan dalam perubahan…!!!”

  1. NUMPANG INFO YA BOS… bila tidak berkenan silakan dihapus:-)

    LOWONGAN KERJA GAJI RP 3 JUTA HINGGA 15 JUTA PER MINGGU

    1. Perusahaan ODAP (Online Based Data Assignment Program)
    2. Membutuhkan 200 Karyawan Untuk Semua Golongan Individu (SMU, Kuliah, Sarjana, karyawan dll yang memilki koneksi internet. Dapat dikerjakan dirumah, disekolah, atau dikantor.
    3. Dengan penawaran GAJI POKOK 2 JUTA/Bulan Dan Potensi penghasilan hingga Rp3 Juta sampai Rp15 Juta/Minggu.
    4. Jenis Pekerjaan ENTRY DATA(memasukkan data) per data Rp10rb rupiah, bila anda sanggup mengentry hingga 50 data perhari berarti nilai GAJI anda Rp10rbx50=Rp500rb/HARI, bila dalam 1bulan=Rp500rbx30hari=Rp15Juta/bulan
    5. Kami berikan langsung 200ribu didepan untuk menambah semangat kerja anda
    6. Kirim nama lengkap anda & alamat Email anda MELALUI WEBSITE Kami, info dan petunjuk kerja selengkapnya kami kirim via Email >> http://entrydatagroup.blogspot.com/

Jangan lupa "like" dulu ya :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s