Mak, anakmu dicipokin…


Waduh mak…

Anakmu ini sampe merinding dicipokin…
Tapi geli-geli gimana gitu rasanya…hehehe…
Meskipun geli, tapi enak juga. Jadi pengen nambah lagi…hahaha…
katanya neh, dicipokin ini bikin sehat. Kalo kaga percaya kita liat sama-sama penampakan saya lagi dicipokin.

Cek dis wan aut !!

Hahaha… pasti pembaca sekalian fikirannya udah kemana-mana kan !!!

GARRA RUFA namanya yang nyipokin kaki saya sampe merinding, yang katanya bisa menghilangkan sel kulit mati, mengaburkan bekas luka (*dimakanin sama si GARRA kale yak !!) selain itu katanya bisa melembabkan kulit (*bukan lembab lagi, tapi basah. Secara direndem dalem air aquarium).

Selain itu katanya si GARRA bisa menghaluskan kulit, menghilangkan stress, memperlancar peredaran darah, menyembuhkan penyakit kulit* (ada tanda * diujungnya, artinya apa belum sempat saya tanya), menghadirkan sensasi relaks.

Jauh-jauh dari TURKI si GARRA sampe indonesia suruh nyipokin kaki orang (baca : terapi). Dengan duit ‘ceban’ aja, kita bisa nikmati sensasi dicipokin si GARRA selama 15 menit dan sekarang lagi promo kalo 5x dicipokin, bisa gratis 1x extra cipokan…hahaha…

* Bagi yang ingin mencoba, silahkan datangi gerai terdekat.

Penulis: Yan shu

" Menyempatkan waktu untuk membaca, berarti memberi kesempatan kita membuka jendela dunia "

10 thoughts on “Mak, anakmu dicipokin…”

Jangan lupa "like" dulu ya :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s