Waktunya berbagi award


Setelah menyelesaikan PR pertama karena dapat award tentang 8 hal tentang penulis, sekarang saya akan mengerjakan PR kedua yaitu membagi-bagikan award ke teman-teman.

Melanjutkan tugas yang diemban dari Amisha Syahidah, lalu ke Srikandi Hati dan mas Fikriyansyah saya akan bagikan award ini kepada teman-teman saya antara lain :

  1. lozz akbar
  2. zoothera
  3. sedjatee
  4. Dani badra
  5. bundamahes

Mereka adalah beberapa teman yang memotivasi saya dengan tulisannya baik dalam kehidupan serta yang membuat saya ingin terus menulis dan belajar berbagi. Buat teman-teman di atas saya persembahkan :

Dan tentunya sebelum menerima award ini, melanjutkan tongkat estapet dari mas Fikriyansyah. Ada PR yang harus dikerjakan oleh teman-teman yaitu membuat 8 hal tentang diri penulis dan membagikan award ini kembali kepada teman-teman lainnya.

Penulis: Yan shu

" Menyempatkan waktu untuk membaca, berarti memberi kesempatan kita membuka jendela dunia "

15 thoughts on “Waktunya berbagi award”

Jangan lupa "like" dulu ya :

