Saya dapat Award ???


Mas Fikriyansyah bikin saya kaget aja, kirain ada apaan ko suruh ke blog dy mau ngasih sesuatu gitu. Dan akhirnya saya meluncur ke blog dia dengan rasa penasaran dan ternyata yang kudapatkan adalah…

Tapi untuk award ini ada syarat katanya, kudu buat 8 hal tentang penulisnya, trus yang kedua kudu berbagi award ini ke teman-teman yang laen. ok deh, PR saya kerjain PR pertama dulu deh.

8 hal tentang penulis :
1. saya seorang mahasiswa dan Pekerja.
2. masih ingin terus belajar untuk masa depan.
3. ingin cepat lulus kuliah.
4. saya pengen kuliah = kerja selalu sejalan.
5. saya agak pendiam tapi belum tentu tidak berfikir.
6. saya suka gadis cantik yang suka senyum (*normal ya).
7. katanya sih saya sabar.
8. suka mencari hal-hal baru.
…….
……….
………….

Wah, mas Fikriyansyah kayak nya masih kurang kalo cuma 8 (*hahahaha). Tapi gpp lah, yang penting PR pertamaku udah selesai, tinggal PR kedua yang membagikan ke teman-teman yang lain.

Penulis: Yan shu

" Menyempatkan waktu untuk membaca, berarti memberi kesempatan kita membuka jendela dunia "

13 thoughts on “Saya dapat Award ???”

  1. wahahaha… saya juga ngerasa 8 hal tu terlalu dikit, tadinya mau berpuluh-puluh cuma karena aturan mainnya cm 8 jadi taat deh (tktnya jadi lupa daratan lg)… selamat y sob…

Jangan lupa "like" dulu ya :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s