Transeksual, masa’ sih ??


Lagi asyik-asyik attach tugas yang mau dkirimin ke dosen, mataku tertuju kesebuah tulisan”transeksual/transgender”, Penasaran ???
woo jelas, akhirnya kutelusuri, dan ternyata…Idola Baru Thailand adalah wanita transeksual dari laki laki.

silahkan lihat baik-baik gambarnya :

apakah anda percaya ???

kalo ga percaya, silahkan liat video ini

Tapi masih ada yang lebih mencengangkan lagi…..

moso’ tak woco nang kene, Megan Fox digosipkan sebagai seorang transeksual ??

aku sendiri ga yakin, meskipun sering lihat berita di dunia barat sana sering ada transgender yang kagak bisa dibedain itu cewek beneran apa bukan.

Penulis: Yan shu

" Menyempatkan waktu untuk membaca, berarti memberi kesempatan kita membuka jendela dunia "

6 thoughts on “Transeksual, masa’ sih ??”

Jangan lupa "like" dulu ya :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s