Yang terlupakan


Melanglang buana bersama Paman google, gara-gara minggu lalu saya ga masuk kuliah & kelompok saya sudah presentasi tentang Master Plan Teknologi Informasi.

Mau ga mau kudu dicari ini tugas, meski agak nyerong dikit sambil blog walking ke teman-teman WP.

Pencarian tugas berlanjut, meski kata orang mudah cari apa aja di Paman google, tapi udah 1 jam nyari kagak dapet juga. Mang beberapa dapet tentang masterplan TI tapi karena udh diibahas sama kelompok laen jadi kudu cari yang laen.

Jarum jam sudah menunjukan jam 22.30 wib, saya masih belum juga dapetin itu tugas. Kepla mulai senut-senut akhirnya saya berpaling untuk merefreshkan diri dengan blog walking. Ditambah tau tau laptop ngeheng gara-gara kebanyakan page…(*hadoh..).

Di awali dengan membales koment di posting terakhir tentang “Ada apa dengan hari ini ?” dari mas lozz akbar, mbak Sya, mas nitnot , mbak ais ariani, dan mbak ysalma yang merupakan teman-teman saya diblog.

Dan disaat saya blog walking kesalah satu dari mereka yaitu mbak ais ariani kudapati klo mbak ais ariani merupakan penggemar dari raditya dika yang dulu sempat membuatku terpingkal saat membaca buku karangannya dan yang terakhir kubaca saat itu adalah Babi Ngesot. Begitu sibuknya dengan kuliah dan kerja sampe kaga tau kalo buku terbarunya udah terbit beberapa bulan yang lalu.(*payah)

Dan sampai tulisan ini di posting, saya masih belum juga dapet tugas Master Plan Teknologi Informasi itu, hadoh parah ngik… stress mikirin nya mending tidur lah udh malem gene, besok mau kerja pula.

Penulis: Yan shu

" Menyempatkan waktu untuk membaca, berarti memberi kesempatan kita membuka jendela dunia "

7 thoughts on “Yang terlupakan”

Jangan lupa "like" dulu ya :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s