Ada apa dengan hari ini ?


Ada apa dengan hari ini ?
yah, itulah yang terbayang dini hari 6 maret 2011 setelah kerja malam pastinya paginya ku isi dengan tidur dan tidur.

Tepat jam 7.30 wib saya pun pulang kerja dan lansung meluncur ke mess untuk istirahat.
Mess ?? yups, kalau saya dapat giliran shift sore dan shift malam saya tinggal di mess karena memang fungsi mess buatku agar menjadi tempat istirahat dan tidak perlu pulang kerumah yang biasa harus kutempuh 35 km.

Setelah dimess, saya langsung bersiap untuk tidur karena memang tadi di kantor saya sudah sarapan mie instan karena memang udah kelaperan..hehehe. setelah ganti baju, karena mata belum terlalu mengantuk saya memutuskan nonton DVD yang kemarin saya beli yang belum sempat saya tonton.

Saya kira film tentang apa yang saya beli itu, waktu saya lihat cover sih seperti film konyol gitu ternyata konyol menjurus gila, salah satu isinya orang yang menggunakan skateboard dan ditarik oleh pegas seperti ketapel untuk meluncur ke bak yang berisi air. Namun belum selesai saya nonton DVD malah saya yang ditonton TV karena sudah ga kuat lagi mataku yang mengantuk berat.

Zzzzzzzzzzzzzzzzzz

Sekitar pukul 13.00 sayapun terbangun meski masih setengah sadar, melihat layar TV yang masih hidup lalu kumatikan dan sleeping again. Setengah jam saya tertidur lalu tersadar kembali, karena memang sepertinya tidurku sudah cukup. Dan akhirnya saya nonton TV sambil sms-an sama pacar tercinta (*hahahha).

Saat-saat sms-an yang menyebalkan waktu saya berfikir, apakah hari ini hanya akan seperti itu saja ?
Di hari kelahiranku ini masih sepi-sepi aja, tapi ternyata semua itu berbeda, tidak seperti yang kubayangkan dan yang akan kurencanakan.

Saat itu waktu menunjukan pukul 15.00 wib saat sureprize yang benar-benar tidak kusangka, ibuku datang dengan adik laki-lakiku yang disusul oleh pacar dan adik perempuanku. Dengan membawa kue tart dan tak ketinggalan lilinnya. Karena memang acara dadakan jadi ya ga ada persiapan sama sekali, jadi Cuma ada makanan seadanya, kebetulan tukang bakso berdenting dengan piring sebagai sumber bunyinya.

Seperti ritual tiup lilin biasanya, potongan pertama kuberiikan untuk ibu tercinta lalu untuk adik dan pacarku. Akhirnya kami makan bakso yang seadanya, bakso yang unyil dan racikan kuah yang aneh membuat kami mengernyitkan dahi. Karena kami memang penggemar bakso jadi sedikitnya kami tahu rasa bakso yang mantap.

Setelah semua kenyang, adikku yang nananya ari yang memang tidak tidur sejak malam tadi akhirnya terkapar dikamarku. Dan dengan isengnya, pacarku melakukan aksinya dengan ‘memoleti’ wajahnya tentara yang akan berperang. Namun dia tidak menyadari kalo wajahnya sudah penuh dengan cream tart yang lengket itu.

Hari yang telah menjelang petang akhirnya saya memutuskan mandi dan bersiap untuk pulang, karena memang niatku untuk pulang kerumah. Dan sebelum pulang saya membeli martabak telor langgananku yang mantap rasanya, tak lupa saya persiapkan untuk rumah pacarku dan untuk dibawa kekantor untuk dimakan bersama teman dan juga Orange Boys.

Setelah sampai dirumah dan perut sudah kelaparan, sayapun makan dengan lahapnya dengan lauk semur ayam massakan ibuku loh.(*hahahaha). Dan setelah istirahat sebentar lalu saya bersiap untuk berangkat kerja malam dan sebelumnya mengantarkan martabak telor kerumah pacarku terlebih dahulu.

Dan sebelum saya berangkat, sebuah kejutan dalam power point dibuat pacarku untukku dan saya baru boleh membukanya saat dikantor, dan saat kubuka..
wow.. terimakasih sayang.

Penulis: Yan shu

" Menyempatkan waktu untuk membaca, berarti memberi kesempatan kita membuka jendela dunia "

10 thoughts on “Ada apa dengan hari ini ?”

Jangan lupa "like" dulu ya :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s