[ Hanya ] Sebuah renungan


Aku masih disini, menatap hampa dihati (*lohh, ko jadi ari lasso).
Merenung memikirkan ucapan boss beberapa waktu lalu soal mutasi jabatan yang kemungkinan akan dilakuklan tiap semester olehnya. Memang aku telah lama diposisiku saat ini, yups sudah lebih dari 3 semester aku diposisi ini. Hal yang wajar tentunya apabila terjadi rolling posisi tiap semeternya agar tidak jenuh dengan 1 pekerjaan itu saja.

Tapi, ada hal lain yang sedang aku fikirkan. Semester depan sudah memasuki semester 6 yang dimana sudah saatnya melaksanakan PKL, mungkin mudah saja aku mendaftarkan PKL dikantorku namun hingga saat ini dibagian pekerjaanku saat ini, aku belum menemukan apa yang aku bahas untuk laporan PKL nantinya setelah sekian lama aku bekerja dibagian itu yaitu Operational Pembangkitan dengan sistem 3 shift.

Sekain itu, bila memang terjadi mutasi jabatan bakal posisi yang akan ditempatkan merupakan tempat yang dimana mungkin dari mulai masuk kerja akan ada saja pekerjaan yang harus dilakukan hingga waktu pulang kerja tiba, huft,,aku blm bisa membayangkan bagaimana dengan laporan PKL aku nantinya.

Untuk saat ini saja, dengan kegiatan yang kulakuan yaitu kuliah extensi disebuah PTS di lampung, karena pulang dari kampus jam 21.00 wib lalu aku makan malam dahulu baru berangkat kerja, aku sering datang mepet dari jam hadir kerja bahkan terkadang telat. Boss memang tak pernah marah, namuin disuatu waktu aku hadir lebih awal malah dibilang tumben.(*malu).

Boss..boss.. aku hanya ingin semuanya lancar..!!!

Penulis: Yan shu

" Menyempatkan waktu untuk membaca, berarti memberi kesempatan kita membuka jendela dunia "

12 thoughts on “[ Hanya ] Sebuah renungan”

    1. hehe…
      thanks ceu salma… hihihi…
      aq suka dipanggil anak muda, maka nya blog ini namanya catatan anak muda,,, hihihi… inspirasi by bapak2 teman dikantor.

Jangan lupa "like" dulu ya :

