WAG’s (women and girls) Pesepakbola indonesia Part 1


Seperti hal nya pesepakbolaan eropa bahkan dunia ada nya WAG’s (woman and girls) , istri atau pacar pesepakbola yang meramaikan tribun utama penonton untuk mendukung sang pujaan, di indonesia pun memiliki WAG’s tersendiri tak mau kalah dengan victoria beckham dkk. Berikut adalah beberapa istri-itri ataupun pacar pesepakbola nasional indonesia :

  1. Irfan Bachdim & Jennifer Jasmin Kurniawan

Setelah irfan bachdim mempesona jagat sepakbola indonesia tak hanya dengan permainan sepak bolanya tapi juga karena wajah tampan nya yang digandrungi para wanita, namun wanita-wanita itu harus kecewa karena irfan sudah memiki pacar.Jennifer Jasmin Kurniawan lahir di Kniettlingen, Jerman 23 tahun lalu, Wanita berdarah Jerman-Indonesia ini adalah kakak kandung calon pemain yang akan dinaturalisasi juga, Kim Jeffrey Kurniawan, saat ini gadis tersebut bergelut di dunia model, foto-fotonya juga sudah banyak menyebar dengan pose yg sexy.

model seksi....@_@

2. Markus haris maulana & Kiki Amalia

Pasangan baru yang menikah 4 hari sebelum Piala AFF digelar yaitu pada tanggal 27 november 2010 tersebut yang paling mencuat di media, Kiki yang notabena artis terkenal indonesia mendapatkan suami yang seorang pemain sepakbola indonesia.

3. Cristian Gonzales & Eva Nurida Siregar

Christian Gerard Alfaro Gonzales dilahirkan di Monteveido, Uruguay pada tanggal 30 Agustus 1976 dari seorang ayah angkatan militer bernama Eduardo Alfaro dan ibu seorang suster di rumah sakit Montevideo bernama Meriam Gonzales. Eva Nurida Siregar yang beragama Islam dan Christian Gerard Alfaro Gonzales yang beragama Katolik menikah dan hidup bersama di Uruguay pada tahun 1995.
Dan pada tanggal 9 Oktober 2003 Christian Gonzales memutuskan untuk masuk Islam atas dasar kemauan sendiri dengan disaksikan oleh ustadz Mustafa di Mesjid Agung al Akbar Surabaya. Christian Gerard Alfaro Gonzales kemudian diberi nama Mustafa Habibi.

4. Bambang pamungkas & Tribuana Tungga Dewi

Pemain yang memiliki hoby Membaca buku dan Memasak ini telah memiliki anak yang bernama Salsa Alicia, Jane Abel, Syaura Abana dari sang istri yang bernama Tribuana Tungga Dewi yang menemaninya selama bertahun-tahun berkarir disepakbola.

 

 

 

 

 

 

 

 

5. Ferry Rotinsulu & Annisa Katarima

Portiere salah satu timnas kita ini telah menikah dengan annisa yang akad dilangsungkan di Masjid Baiturahmad Poliygon Jumat 9 oktober pagi. Usai akad nikah kedua mempelai akan diarak menuju rumahnya yang berjarak sekitar 50 meter di Blok D1 Kompleks Polygon.

 

 

 

 

 

 

 

 

to be continue…

Penulis: Yan shu

" Menyempatkan waktu untuk membaca, berarti memberi kesempatan kita membuka jendela dunia "

3 thoughts on “WAG’s (women and girls) Pesepakbola indonesia Part 1”

Jangan lupa "like" dulu ya :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s