Iman Arif Siap Promosikan Pemain Bertalenta Indonesia Ke Liga-Liga Eropa.


Situs resmi Leicester nyebutin kalo grup Raksriaksorn memiliki 80% saham Leichester, dan sisanya dimiliki oleh investor kedua, Cronus Sports Management yang dimiliki mantan Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Iman Arif, yang kini menjadi Deputi Tehnik BTN di Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

Selama delapan bulan di Cronus Sports Management, Arif berhasil mendatangkan Uruguay ke Indonesia dalam laga persahabatan dan beberapa kali dia ke Eropa, khususnya di Belanda untuk mencari pemain berdarah Indonesia agar bisa bermain untuk timnas Indonesia.

Arif dilaporkan pembagian saham Leicester City dengan Raksriaksorn ini untuk menaikkan nama sepak bola Asia di Eropa, dimana ide pengambilalihan Leicester City merupakan jalan yang ideal.

Dan rencana selanjutnya yang sedang mengemuka yaitu mengenalkan pemain indonesia bertalenta ke liga-liga eropa.
Siapa pemain-pemain itu ???
Berita terakhir yang santer adalah Okto Maniani Dan Irfan Bachdim yang akan diusung Iman Arif untuk di promosikan ke liga-liga eropa, selain itu Iman juga berencana membawa pemain-pemain junior untuk berlatih ke leichester city.

Yups, merupakan berita membahagiakan untuk persepakbolaan indonesia jika pemainnya bisa berkembang di eropa nantinya. Bisa kita lihat kualitas teknik Irfan Bachdim dibanding pemain indonesia lainnya terlihat berbeda.

Penulis: Yan shu

" Menyempatkan waktu untuk membaca, berarti memberi kesempatan kita membuka jendela dunia "

2 thoughts on “Iman Arif Siap Promosikan Pemain Bertalenta Indonesia Ke Liga-Liga Eropa.”

  1. dengan berlatihnya pemain Indonesia ke liga” eropa otomatis akan meningkatkan skill para pemain dan itu bagus buat timnas Indonesia

Jangan lupa "like" dulu ya :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s