Hujan kali ini


Lama – lama blog ini jadi diary juga neh kalo gene ceritanya.

Beberapa hari ini memang lagi hobi-hobinya hujan turun, entah kenapa hujan kali ini malah bawa penyakit buat ane. Dengan maksud jalan-jalan ma pacar malah kehujanan, ehh hari selanjutnya tukeran jam kerja sama kawan ternyata efek kehujanan kemaren kerasa waktu kerja gantiin kawan itu, kepala snut-snut hadoh rasanya lemes bgt.

Pulang kerja ane mandi dulu dkantor karena mess lagi keabisan air katanya pompanya ada masalah, udah niat pengen kuliah ternyata awan udah gelap bgt, ga keren bgt sih mw hujan lagi.
Setelah pertimbangan ga jelas, berangkatlah ane nyusurin jalan bypass (jl. Soekarno-hatta.red), baru jalan 3 km ane kehujanan lagi…(ampun DJ, pasti tambah meriang neh).

Dengan menggigil nyusurin jalan terus jemput pacar dulu kerumahnya, terus berangkat meskipun telat karena memang baru keluar dari rumah doi jam 17.00 wib.
ternyata nyampe kampus jam 17.25, nekat ja masuk kelas ternyata masih  boleh masuk (*syukur dah..)

Kalo kagak masuk ane bisa ketinggalan bahan buat UTS minggu depan, tapi ada yang lupa misi masuk kuliah kali ini buat ngumpul tugas yang telat ngumpulnya dan ternyata susah banget nyari tu asdos meski akhirnya ketemu juga setelah tanya-tanya NO telp nya.

Dan setelah usai mata kuliah jam pertama, ternyata mata kuliah ke2 dosen nya kagak masuk (*gubrakk), bela-belain masuk biar belajar program malah dosennya kagak masuk, setelah beberapa lama nunngu ujan kok kagak berhenti juga akhirnya hajar aja dengan modal jas hujan menerobos hujan bersama doi, body yang memang lagi ga fit tambah menggigil karena lagi-lagi ujan-ujanan tapi daripada nunggu dikampus ga jelas sambil kelaperan mending terobos hujan terus cari makan SATE CAK UMAR yang udah tersohor dilampung itu (*kagak tau diluar lampung ya).

Setelah sate dilahap habis, kamipun pulang karena rumah doi kagak pake jas ujan lengkap karena kami fikir ga terlalu deres, ehh tau nya sampe rumah doi ane menggigil. Kamipun ngobrol sekeluarnya sambil menahan dingin yang kurasa, namun saat apa yang diinginkanya tak kukabulkan iapun ‘singut’. Ane dicuekin dalam kedinginan yang ane rasain, padahal ane Cuma pengen dimanjain dikit sampe-sampe ane ketidurn karena kedinginan.

Saat jam menunjukan 22.00 ane dibangunin doi karena udah malam, ga lama ane pun pulang meski hari masih hujan, ane sedih bgt dgituin. Dan ternyata doi masih mikirn soal tmn yang dulu sempat deket sama ane tapi masih suka misscall, wlwpun ane udh jelasin duduk perkaranya doi masih suka ungkit-ungkit terus, sedih rasanya kayanya ane kagak dipercaya sama doi.

Catatan Anak Muda
7 Desember 2010

Penulis: Yan shu

" Menyempatkan waktu untuk membaca, berarti memberi kesempatan kita membuka jendela dunia "

1 thought on “Hujan kali ini”

Jangan lupa "like" dulu ya :

