Cerita dibalik nonton film Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I


Kita mulai curhatan lagi lewat blog, yuk….!!!
seperti yang kita tahu saat ini bioskop sedang heboh-hebohnya film harry potter, yang klo nonton kudu pesan tiket dulu klo kagak mau ngantri panjang banget tau-tau kehabisan tiket.. (cape deh…)

Harry potter kali ini dibagi jadi beberapa bagian dan saat ini yang ditayangkann adalah Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I. Film yang diangkat dari Novel Harry Potter karya J.K Rowling dilahirkan pada 31 Juli 1965 di Chipping Sodbury, dekat Bristol, Inggris.

Setelah tau kalo film harry potter udah naik di bioskop 21, doi pengen cepet-cepet nonton takut keburu turun, padahal baru 2 hari naik bioskop.
Dan kamipun mulai menyusun rencana buat nonton film Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I meski padat jadwal kuliah.

Rencana awal kami mau nonton hari minggu tapi ada aja pengahalangnya, selain hari minggu ane kerja sore makanya direncanakan nonton siang hari tapi akhirnya direvisi nonton hari jumat selepas kuliah karena memang hari jumat Cuma 1 mata kuliah jadi jam 19.00 WIB sudah pulang dan nonton mulai jam 20.15 WIB jadi masih sempat.

Setelah deal jadwal hari kamis malam setelah pulang kuliah kamipun berangkat menuju  theatre 21 buat pesan tiket, nyampe sana kami pesan tiket mbak-mbak yang ngelayani kayak mau kayak ga gtu karena memang jam segitu udah jam mau tutup dan saat itu mereka udah sibuk ngitungin uang, setalah itu kamipun makan dulu karena memang udh laper banget terus pulang karena memang sudah malam.

Keesokan harinya ane kerja seperti biasa karena memang jumat itu ane kerja pagi, setelah pulang kerja ane mandi dan bersiap-siap buat berangkat ke kampus.
ehh, baru aja nyampe kampus kok temen-temen sekelas pada keluar semua. Ternyata dosennya kagak masuk, haadoh ngapa kagak bilang-bilang udah cape-cape dari tarahan dosennya kagak dateng tapi senengnya bisa nyantai dulu sambil nunggu jam nonton harry potter.

Setelah berkeliling mall cari pernak-pernik, akhirnya tiba juga jam tayangnya. Ane memang kagak selalu ngikutin harry potter dari awal tapi setelah ditonton ternyata seru juga meskipun kudu banyak tanya tentang alur ceritanya..hehehe. Tiga tokoh utamanya Harry Potter, Ron & Hermione memang membuat penonton terpukau dengan aslinya.

Setelah selesai nonton ane pun nganter doi pulang karena memang sudah larut malam, ane pun pulang dengan motor andalan dan mampir beli nasi goreng dulu karena perut udah keroncongan di theatre hanya makan pop corn doank (kasian bgt ya..).

Penulis: Yan shu

" Menyempatkan waktu untuk membaca, berarti memberi kesempatan kita membuka jendela dunia "

Jangan lupa "like" dulu ya :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s