Gara – Gara Magnum


Meski malam hari itu cukup dingin, aku tetap ngapel karena sudah rindu pada kekasihku..hihihi..

Malam ini adalah malam takbir idhul adha 1431 H jd sepanjang jalan gema takbir berkumandang disetiap masjid & musholah.
Sesampainya dirumah kekasihku, tercium aroma “embe” karena ada kambing yang keesokan harinya akan dipotong sebagai hewan kurban.

Setalah berbincang-bincang ternyata pacarku sedang ingin makan ice cream magnum yang sedang booming, maka berangkatlah kami mencari ice cream magnum mulai dari toko-toko jl. Kartini, seputar Candra Supestore kami menelusuri setiap toko yang menjual ice cream namun tidak juga kami temukan tapi pacarku masih penasaran maka kami mencari sampai ke pasar tugu disetiap indomaret & alfamart tapi tetap saja tidak kami temukan ice cream magnum entah sebenarnya belum di distribusikan sampai lampung atau memang limited edition.

Setelah menelusuri sampai lampu merah stadion pahoman tapi tidak juga didapatkan akhirnya kami memutuskan untuk membeli ice cream di Mcdonald tapi setelah beli ice cream tapi ga sesuai dengan mau nya pengen ice cream choco chic malah dikasih yang taburan coklat, ada-ada aja.

Setalah dapat ice creeam lalu kami menuju target selanjutnya yaitu ketoprak langganan kami, setelah sampai tujuan & sudah memesan ketoprak tibalah waktunya makan.

Dan ternyata makan dengan lahapnya, yang biasanya selalu minta bantuin karena ga habis makan nya dan setelah selesai makan akupun mengantarnya pulang karena hari sudah cukup larut malam lalu aku pulang di cuaca yang dingin sangat.

Catatan anak muda
16 november 2010

Penulis: Yan shu

" Menyempatkan waktu untuk membaca, berarti memberi kesempatan kita membuka jendela dunia "

Jangan lupa "like" dulu ya :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s