Geregetan*


ProgrammerHari masih pagi kala itu seorang pemuda memulai aktifitas dengan laptopnya dan langsung berhadapan dengan IF, THEN, ELSE, END.
Bukan karena programmer sejati, tapi karena tugas deadline yang akan dkumpulkan sore harinya,,,, hahaha… Sarapan hanya beberapa potong singkong goreng, yah karena memang sedang malas makan berat (*batu kalee).

Hingga siang hari msh bermain dengan laptop usangnya untuk mengerjakan tugas program yang belum juga usai, apalagi program if bersarang yang lagi dibuat ga jalan !!! ugghhh… rasanya geregetan (*geregetan,,jadinya geregetan : lagu sherina)

Lagi asyik-asyik kotak-katik program tau-tau hujan lebat, petir menggelegar. Ntah kenapa petir saat itu begitu menyeramkan suaranya yang membuatku tersentak.

Akhirnya tugas selesai juga tp hujan ga reda juga, akhirnya blogging dulu sambil nunggu hujan reda tapi tetap aja hujan ga reda meskipun setelah mandi dan bersiap berangkat kuliah.

Waktu telah menunjukan jam 16.30 WIB hujan masih belum reda..

Akhirnya jam 16.45 WIB nekat berangkat pke jas ujan.

Walaupun udh pake jas hujan tetap aja sampe kampus basah juga waktu di parkiran.
Hari itu memang jadwal Pre test quis1, buat bayangan buat quis1 nya tapi ternyata di ambil nilai, untung masih niat masuk walaupun hujan gtu.

Meskipun ga selesai tapi lumayanlah sudah cukup maksimal apa yang dibuat sampe-sampe bikin telat dateng mata kuliah yang jam 19.00 WIB.

Setelah masuk kelas dengan terengah-engah tugaspun langsung dkumpul, selidik punya selidik ternyata ga dperiksa,,, yg penting ngumpul kata dosen nya…gubrak.
Matakuliah ini dosen nya memang killer, mulut harus dikunci selama kuliah.

Pulang kuliah trus makan ditempat biasa sama pacar yang udah lama ga dsamperin karena doi hari ini pengen makan cumi goreng tepung (*hemm…nyumi..) jadi makan disana.
Setelah makan, langsuung mengantarkan doi pulang trus langsung berangkat kerja dan bertemu dengan turbin & boiler setelah 2 hari cuti kerja.
Semangat…huft…

13 november 2010
catatan anak muda

Penulis: Yan shu

" Menyempatkan waktu untuk membaca, berarti memberi kesempatan kita membuka jendela dunia "

Jangan lupa "like" dulu ya :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s