Hari Bersamanya


Hari bersamanya memang tak pernah ada habis nya, aku tak ingin membuatnya berduka jadi aku buat dia selalu tersenyum karena senyum nya adalah warna di setiap hari-hariku.

Hari libur kali ini memang ga ada rencana untuk kemana-mana, maklum aja libur kali ini kan hari senin jadi doi kerja, jadi di rumah aja deh. Tapi kok pengen beli buku Delphi, yah pengen belajar program buat nambah – nambah ilmu tapi pengen kasih sebuah kejutan kecil buat doi juga. Berangkatlah aku dengan motor bututku, sekalian bayar modem yang tiap bulan selalu aku males karena kudu bolak-balik ke grapari buat bayar bulanan yang tagihan nya kagak berubah 45rb/bulan.

Setibanya di Chandra, aku langsung memarkir motor ditempat yang sudah disediakan & meluncur ke TKP, sesuai rencana target sudah didapatkan yaitu flashdisk 4 GB yang memang sudah lama di incar doi setelah target didapatkan terus aku meluncur ke sasaran selanjutnya yaitu GRAMEDIA.

Nyampe disana trus nyari buku yang pengen dibeli tau nya kagak ada jadi kagak jadi beli buku trus meluncur buat bayar modem tak jau dari gramedia, setelah itu pulang karena waktu memang sudah menunjukan jam 15.30 WIB dan jam 17.00 nanti kampus tercintaku sudah menunggu untuk “diapelin”.

Ehh, jam pertama kagak ada yang masuk ke otak materi nya karena belum ketemu doi kali ya…hahhaha… kuliah jam kedua malah QUIZ, mampuslah materi belum dipelajarin lagi kirain QUIZ nya minggu depan jadi ya ngisi seadanya & semampunya.

Pulang kuliah perut udah demo minta di refill lg, biasanya pulang kuliah UUB (ujung – ujung nya bubur) tapi malam ini pengen coba yang laen tapi teteup aku juga yang milihin karena doi tetap dengan slgan nya ‘terserah kk’ , akhirnya kami makan sate ayam + sate kambing. Tapi entah kenapa makan sate malam ini ga mantep, yang jualan nya ga asyik nih bumbu sate nya ja dikit bgt, trus kata doi ga lagi – lagi deh makan sate disitu.

Lagi asyik makan sate, aku liat sesuatu yang udah lama aku pengen yaitu ‘kawoz demon’ kaos yang katanye t-shirt khas lampung yang motif nya tetap corak atau tulisan lampung itu, setelah pilih-pilih dapetlah kawoz yang tulisan nya ‘ngupi pai’ yang dalam bahasa indonesia nya ngopi dulu dan akhirnya kami beli 2 kawoz yang motif nya sama, karena memang waktu sudah cukup malam kamipun segera pulang tapi sebelumnya doi beli ice cream dlu di KFC, setelah nyampe rumah doi lalu ice cream pun dilalap habis karena memang sudah malam dan tibalah kejutan itu aku berikan, dan lucu nya ekspresi yang cukup unik yang iya tampilkan dan doi menyadari kalo dy seperti gugup dan bingung..hahahaha…

Dan akupun pulang dengan senyuman mengingat ekspresi nya saat aku beri kejutan tadi.

9 november 2010
catatan Anak Muda

Penulis: Yan shu

" Menyempatkan waktu untuk membaca, berarti memberi kesempatan kita membuka jendela dunia "

2 thoughts on “Hari Bersamanya”

Jangan lupa "like" dulu ya :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s