Rahasia di Balik Sikap Diam Pria


Tahukah Anda, pria punya alasan pribadi tak bisa mengumbar kata cinta. Pasalnya, pria membutuhkan upaya besar saat mengucapkannya pada Anda.

Berbeda dengan wanita yang terkadang cukup spontan mengatakan rasa sayang kepada orang yang dikasihi. Demikian pula yang terjadi dalam sebuah pertengkaran. Wanita cenderung suka meluapkan emosi saat pertengkaran terjadi, sementara pria cenderung ingin melewatkan perselisihan dengan mengatakan, “Mari kita bicara sejenak!”

Menyimak karakter pria dan wanita yang berbeda, Allwomanstalk menyingkap rahasia di balik sikap diam pria, di antaranya:

Pria enggan berbicara karena takut mengatakan sesuatu yang salah

Sebagian besar pria terkadang berpikir dengan mengungkapkan perasaan, mereka bisa membuat pasangan terluka. Menurut mereka, jika terus menyuarakan isi hati, mungkin ini adalah hal yang salah dan bisa menempatkan mereka dalam banyak masalah. Itu sebabnya, mereka bungkam seribu bahasa.

Sebagai solusinya, memberi mereka sejenak waktu luang pascaperselisihan merupakan ide baik yang harus Anda coba. Ingatlah, bahwa pria cenderung mengungkapkan perasaan mereka melalui tindakan lebih daripada melalui kata-kata.

Pria mengekpresikan perasaan melalui tindakan bukan kata-kata

Ketika kekasih mempersembahkan seikat bunga mawar yang dikirim ke kantor Anda, ini merupakan salah satu cara pasangan mengatakan bahwa dia selalu memikirkan Anda. Ketika akhir pekan tiba dan pasangan telah membuat jadwal kencan yang romantis, ini artinya pasangan ingin bersama Anda dalam waktu yang cukup lama.

Ketika pasangan melihat mobil Anda rusak dan membawanya ke bengkel, ini pun berarti bahwa ia peduli akan keselamatan Anda. Bagi para pria, tindakan lebih nyata dibandingkan dengan sejuta kata–kata cinta untuk mengungkapkan rasa cinta. Sayangnya, kaum hawa selalu menunggu kata-kata cinta terucap dari bibir pasangan setiap hari.

Jika Anda masih berpikiran demikian, Anda tak perlu menunggu pernyataan cinta dari pasangan setiap hari. Anda cukup memerhatikan tindakan dan sikapnya yang hangat, karena ini akan memberitahu Anda apa yang yang dirasakannya.

Penulis: Yan shu

" Menyempatkan waktu untuk membaca, berarti memberi kesempatan kita membuka jendela dunia "

Jangan lupa "like" dulu ya :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s