Tempat nongkrong di lampung


Berbicara soal tempat nongkrong pasti ga jauh-jauh dengan tempat berkumpulnya anak muda dengan segala aktifitasnya untuuk menghabiskan waktu, entah hanya sekedar kumpul-kumpul, kongkow-kongkow atau sekalian jajan.

Salah satu tempat yang cukup ramai dikunjungi anak muda lampung adalah Gubernuran atau yang sering disebut Gebe, karena memang lagi musim-musim nya singkatan biar ga repot nyebutnya. Gebe yang selalu saja ramai dikunjungi anak muda lampung sebenarnya hanya sebuah lapangan yang biasanya digunakan pihak plat merah untuk melakukan upacara ataupun perayaan lainnya.

Yang membuat anak muda lampung sering berkunjung kesana, selain seringnya ada acara yang di adakan disana seperti konser-konser band ibukota, disekitarnya juga ada cafe yang menyediakan makanan dengan harga cukup terjangkau bagi anak muda.

Selain Gebe, ada juga tempat yang sering dikunjungi anak muda lampung salah satu nya adalah air mancur di patung pengantin yang letaknya di lungsir tepatnya di kaki masjid agung Al furqon. Tidak hanya akhir pekan, malam-malam biasapun masih tetap ada yang bermain disana untuk sekedar bermain air, berfoto atau hanya sekedar menikmati angin malam.

Dan yang tak jauh berbeda dengan patung pengantin adalah bunderan gajah yang seperti namanya disana terdapat gajah yang menjadi simbol propinsi lampung dan terdapat air mancur seperti pada patung pengantin. Bedanya bundaran gajah menjadi jantung kota bandar lampung apabila ada acara-acara seperti tahun baru biasanya terdapat pesta kembang api, atau kumpul-kumpul genk motor yang biasanya setiap akhir pekan yang membuat sekitar bundaran disesaki motor-motor berbagai merk

Sebenarnya masih ada beberapa tempat nongkrong selain di mall-mall yang hanya begitu-begitu saja, mudah-mudahan gw bisa dapat gambaran unntuk numpahinnya ke blog anak muda ini.

About these ads

7 thoughts on “Tempat nongkrong di lampung

Jangan lupa "like" dulu ya :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s